Friday, September 26, 2008

Anoreksia

sudarma

Anoreksia??? Apaan tu ya? itulah yang ada di pikiran saya beberapa minggu lalu. Karena rasa penasaran yang menggebu-gebu saya pun langsung memluncur ke om google bermaksud mencari kejelasan tentang arti dan makna kata tersebut,

saya ketikkan anoreksia dan muncul banyak sekali blog dan website yang membahas tentang anoreksia. Dan ahirnya saya tau apa itu anoreksia, ternyata anoreksia adalah masalah pola makan akut yang bisa dialami pria dan wanita karena menginginkan bentuk body yang sempurna. Saya punya temen yang mungkin bisa di kategorikan anoreksia karena dia setiap makan pasti akan di muntahkan lagi, hampir semua jenis makanan yang dimakannya dimuntahkan. Dulu dia sangat imut sekali(gemuk maksudnya he) sekarang kalu dibandingakan seperti angka o dan 1, jauh banget perbedaannya. Taukah sobat kalo anoreksia itu bisa menyebabkan kematian, gimana enggak?? Setiap di kasi makan muntah mulu, darimana dong tubuh kita dapat makanan(energi).

Buat temen2 yang mau diet, perhatikan pola makannya, jangan sampe makan terlalu sedikit atau gak makan sama sekali(de mekente nah, kalau bahasa balinya gitu)
Coba bandingkan body sobat dengan yang di bawah ( Fotoku bos he)
Gak baguskan, jelek malahan ( Tapi pede aja bos)






gambar gusti sudarma,gambar perbandingan anoreksia, gambar untuk anoreksia, sudarma image

Posting yang berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)