Monday, September 29, 2008

Guru Private

sudarma

Guru private?? siapa?? Mungkin itulah pikiran yang ada di benak sobat ketika membaca postingan ini. Ya saya seorang anak urakan, yang tiap hari kerjanya ngeblog dan mencari ilmu Bloging di sumintar, kangrohman dan masih banyak lagi suhu saya yang lain tiba2 menjadi guru private!
He3 itulah kenyataannya, saya menjadi guru ( gak pantes banget).

Gini critanya sobat kenapa saya bisa menjadi guru private, Suatu hari adalah kerajaan yang letaknya anatah berantah, lo kok jadi ngedongeng. Oke serius, pada suatu hari mbok Putu ( mbok=kakak) berbicara pada saya di tempat kasir(saya kasir apotik).

Mbok putu: Ma( darma maksudnya) anak mbok putu minta di bliin komputer lo, tapi dia belum bisa komputer. Dimana ada guru les komputer ya? Sekalian dia belajar komuter, kalau udah pintar baru mbok beliin dia komputer.
Saya: kenapa pake nunggu segala? Beliin aja langsung, nanti juga bisa sendiri.
Mbok putu: ya sekalian dia les, biar di sekolahnya ga ketinggalan.
Saya: Bagaimana kalo saya aja yang ngajar mbok? Saya juga bisa komputer, pinter malahan( sombong dikit, wong anaknya baru kelas 4 sd, ya berani dong ngajarnya)
Mbok putu: Oke deh ma, beso mbok bawa bukunya biar kamu bisa pelajari.
Saya: oke mbok, beso langsung saja saya ajar dia.

Begitulah sepenggal percakapan antara dua orang manusia. Sehingga saya bisa menjadi guru Private. :)

Posting yang berhubungan



2 komentar:

masmintar said...

Saya mau dong jadi muridnya, salam sukses

Sudarma said...

@ masmintar : Bisa aja akang ini.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)