Friday, September 26, 2008

Pria Gandeng Siswi SMK Diciduk Tramtib

sudarma

lagi2 denger berita perselingkuhan, seorang pria tua berselingkuh dengan gadis smk yang baru kelas 2. Padahal kalo di komphare anak tersebut sepantasnya seumuran dengan anak tersangka. Kok bisa2nya malah mau digarap(emang kalo udah masalah nafsu, lelaki gak tanggung2. he3). Tapi untunglah ahirnya hubungan yang dilarang itu bisa dihentikan. inilah berita selengkapnya yang saya baca di balipost

Gianyar (Bali Post) -
Dunia pendidikan di Gianyar kembali tercoreng. Seorang siswi salah satu SMK di Gianyar, DS (16), asal Jawa tinggal di BTN Tedung, ditangkap Tramtib Kecamatan Gianyar saat sedang berada di sebuah penginapan di kawasan Bukit Jati, Gianyar, Jumat (26/9) siang kemarin.

Siswi yang masih duduk di kelas II ini diciduk saat bersama seorang laki-laki, BS (49), asal Pasdalem, Gianyar. Bahkan saat ditangkap, siswi tersebut masih menggunakan pakaian sekolah. Informasi yang dihimpun menyebutkan penangkapan pasangan selingkuh yang melibatkan siswi SMK ini dilakukan pukul 11.30 wita.

Berawal dilakukan pendataan jumlah penginapan di Kecamatan Gianyar yang dilakukan oleh Tramtib Camat Gianyar. Saat dilakukan pendataan, tramtib mendapatkan informasi adanya pasangan selingkuh yang datang ke penginapan tersebut dengan menggunakan pakaian sekolah.

Berkat kerja sama yang baik antara pihak penginapan dengan petugas, mengingat pasangan wanita yang diajak masih di bawah umur maka setelah pasangan tersebut masuk dan menyewa penginapan tim tramtib kecamatan langsung menciduk kedua orang tersebut.

Camat Gianyar, Dewa Suardana, membenarkan hal tersebut. Saat dilakukan pengecekan oleh tramtib kecamatan, petugas memergoki kedua pasangan tersebut di penginapan. Saat itu, laki-laki yang juga mempunyai anak SMA ini berada di luar kamar. Sedangkan wanitanya di kamar sedang bermain-main dengan handphone-nya.

Pengakuan dari lelaki tersebut mereka belum sempat melakukan adegan layak sensor. Bahkan, lelaki tersebut menolak dikatakan melakukan perselingkuhan. Di sisi lain, kedua pasangan tersebut sepakat membuat surat penyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya ketika dilakukan pembinaan oleh Camat Gianyar serta Kasi Tramtib A.A. Putra secara tertutup.

Mengingat siswi tersebut akan masuk sekolah, maka dibiarkan terlebih dahulu meninggalkan pasangan laki-lakinya. Hingga satu jam, kemudian disusul oleh lelaki tua kurus itu keluar dari ruangan camat dan pergi berjalan kaki. (kmb16)

Posting yang berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)