Tuesday, September 30, 2008

Siapakah aku?

sudarma

Anak seoarang pedagang peyek dari gianyar (nama kabupaten di bali). Sekarang lagi merantau di denpasar, Kerja di apotik dan kalau ada waktu senggang menyempatkan diri untuk mengurus blog ( kegiatan yang menyenangkan) dan bersih2 kos ( kegiatan yang tidak menyenangkan)



Di balik nama yang sederhana itu, yaitu sudarma ternyata terkandung banyak sekali makna( ga begitu banyak sih, tapi terkandung makna sobat) inilah makna dari nama Sudarma lengkapnya
i gusti komang sudarma :

i : kalau cowok di bali sebagian besar namanya di awali dengan hurup i, kalau cewek ni.

gusti : merupakan kasta saya, tapi disini ga di jelaskan secara mendetail. Saya ga mau di bilang fanatik. saya orangnya free sobat ( fanatic bukan jiwa saya )

Komang : nama anak ketiga biasanya di awali dengan nama komang, nyoman.

Sudarma :
se : baik
darma : kebaikan.

jadi saya ini orangnya super baik ( Setidaknya begitulah arti dari nama saya, wkwkw)

Posting yang berhubungan



8 komentar:

sawa said...

kalo nama ane apa dong?

L The Lionheart said...

perkenalan sekalian bikin orang panas..
wkkwk..
lucu n ide bagus banget...
cool loh.,,,

imsuryawan said...

nice blog... :D salam kenal!

Hangga Nuarta said...

Bagus ya arti namanya. :D

Dedot said...

diapotek dije mekarya bli...

Anonymous said...

bro,ing ade ane luungan biin?

Jong Java Revolution said...

sama PR 2

Bali and Villas said...

Salam knal Bli... Salut sama blognya.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)