Thursday, October 9, 2008

Bali Girl

sudarma

Ahirnya, bali girl jadi juga saya buatkan blog. Walopun blog ala kadarnya. Kenapa saya membuat blog ini?? ( Kalau di bilang iseng nggak, kalau di bilang iseng iya) ya jadi alasannya bermacam2.

Blog ini menampilkan wajah cantik para wanita bali yang wajahnya sempat saya abadikan dengan kamera. Saya menggemari mereka semua, mereka adalah sosok gadis bali, walaupun gak qute banget tapi di kenyataannya mereka bisa menenangkan hati ( kok saya tau?? kan saya temen mereka). Wanita bali Mempunya peran yang sangat penting dalam masyarakan bali, tanpa mereka siapa yang bakalan buat canang, banten? Wah ga kebayang kalau ga da wanita. ( canang adalah sesajen yang terbuat dari bunga, janur, dan berbagai bahan lainnya yang bagi saya sangat sulit membuatnya). Bagi sobat semua saya persilahkan untuk berkunjung dan memberi sedikit komentar. silahkan klin disini

Posting yang berhubungan



2 komentar:

pencuri kode™ said...

wah udah beraap blog nih om drma???

L The Lionheart said...

bikin blog kok banyak amat engak bakal repot ngurusnya?
apa lagi banyak gini engak terlantar entar kalo lagi sibuk?...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)