Wednesday, October 1, 2008

Bali Zoo

sudarma

Libur idul fitri saya jalani dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan hati banget. Saya dan darling pergi ke Bali Zoo untuk melihat beraneka ragam binatang yang di tangkarkan di sana.

Perjalanan di mulai dari jam 12, saya menjemput doi di rumahnya di tewel, yaitu suatu kecamatan dari kabupaten gianyar. Saya berangkat menggunakan motor kesayangan yakni supra X yang kurang lebih 3 minggu belum di cuci ( tapi pemiliknya tiap hari mandi kok wkwkw). Sesampainya di depan rumah doi saya buka pintu gerbang rumahnya ( ga pake acara permisi, teriak2 manggil si empunya rumah karena saya udah terlalu keseringan kesana). Saya parker motor di dekat bali dangin(bale dangin= Banguna yang berada di tengah, Bangunan rumah untuk orang Bali biasanya terdiri dari bale dangin, bale dauh dan bale delod). Saya tunggu beberapa saat doi keluatr dengan pakain yang ala kadarnya, tapi itulah kemauan saya yakni kesederhanaan. Setelah ngobrol beberapa saat sekitar lima menitan kami memutuskan untuk berangkat.

Saya: berangkat yuk?
Ayu: ayuk
Saya: Gak minta ijin ma ortu dulu?
Ayu: gak usah, lagi buk to( buk=bobo=tidur)
Saya: Ga sopan tau, tar di marah.
Ayu: orang lagi buk, entar malah ganggu!
Saya: oke deh.

Begitulah percakapan yang saya lakukan sebelum memutar motor mio yang bakalan di tunggangi untuk ke Bali Zoo. Di perjalanan menuju Bali Zoo saya berbincang banyak dengan doi, angina keras yang menerpa menambah romantis suasana, dan terik matahari seakan melemah ketika mengetahui saya lewat di bawahnya( Sebagian kata hanya di lebihkan wkwkw)

Ayu : yang berhenti beli maem yuk, ayu lapar ni
Saya: oke, mau maem dimana?
Ayu:di deket Clandis aja, beli bakso atau apalah.
Darma: okeh

Singkat cerita sampailah kami di depan Clandis, ternyata gad a orang jualana bakso ( orang penjualnya pada mudik, hikz.. lapar). Trus saya putuskan untuk melanjutkan perjalanana menuju Bali Zoo. Ga berapa lama kami sampai di Bali Zoo yang jaraknya memang ga begitu jauh dari tewel. Saya parker motor dan bercermin bentar, berharap muka saya jadi ganteng. Setelah bertanya ke doi kalau semua sudah siap kamipun meluncur ke tempat tiket. Sampai di loket kami di kejutkan oleh penjual tiket. Lokal 35, jadi 2 orang 70 ribu. Ya dengan berat hati di bayar juga, karena uang 75 ribu sangat mahal bagi kantong pekerja seperti saya. Perjalanan di Bali Zoo menyenangkan, kami lihat beraneka binatang, dari singa, semut, unta dan banyak lagi. Bener2 kayak hutan.
Dan ini beberapa foto yang bisa saya himpun.




Foto Bali Zoo, Zoo Park, Bali kini, liburan di bali, foto Bali Zoo

Foto Bali Zoo, Zoo Park, Bali kini, liburan di bali, foto Bali Zoo


Foto Bali Zoo, Zoo Park, Bali kini, liburan di bali, foto Bali Zoo
Nice photo, image nice Place to holiday

Bali Zoo image, Bali memory, Sudarma Memory

Bali Zoo, Berkunjung ke Bali Zoo

Bali Zoo image, Bali memory, Sudarma Memory

Bali Zoo image, Bali memory, Sudarma Memory


Bali Zoo image, Bali memory, Sudarma Memory

Bali Zoo image, Bali memory, Sudarma Memory

Sehitu aja gambarnya bos, masih banyak sih, tapi kebanyakan.



Posting yang berhubungan



2 komentar:

Jibab Abis said...

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information

syadie said...

Bli, saya didenpasar penginnya sih kesana naik motor, tapi biasanya kalo kita pake mobil khan kita bisa masuk berkeliling di kebun binatangnya, trus apa ada bus khusus utk ngangkut yg nggak pake mobil, trus bayar lagi nggak.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)