Wednesday, October 8, 2008

Cara menghangatkan catridge

sudarma

Bener gak ya judul ma isi postingannya sesuai?? Ya di sesuaiin aja ya sobat. Oke lanjut ke artikel ”Printer yang saya beli bertahun-tahun yang lalu, dan jarang sekali di gunakan mendadak pas di butuhkan untuk geprint tugas dia ga mau bekerja sebagaimana layaknya



Setelah di konsultasikan ke temen, dia bilang” Tintanya beku me” (me dibaca darma). Trus saya langsug aja saya Tanya pemecahannya gimana? Dia simple jawabnya “ trendam aja pake air hangat”. Wek…Pertama sih ga pecaya dengan yang dia katakana. Tapi Dia meyakinkan kalau pasti bias di gunakan lagi kok. Oke dengan mengorbankan rasa ketidak percayaan ahirnya sayapun mencoba trik tersebut. Saya panaskan dispenser, lalu potong botol pocary untuk merendamnya. Saya rendam kira2 20 menit. Air hangatnya jadi hitam, bersatu padu ma tintanya. Saya angkat, trus di keringkan sekitar 2 jam. Saya lap dikit, trus saya pasang lagi. “ngit…ngit…ngrut..” printernya mulai bekerja, dan syukur ada tulisannya. Nambah ilmu lagi ni, thank for you nyoman, you give me new knowledge. So for you all, if you have problem same with me, just do the same way.”

Posting yang berhubungan



2 komentar:

andhika said...

oh gtu y kr in LEM BIRU AJ BRO

darahbiroe said...

yupz bener banget q juga biasanya gitu, tp klo menurut aku jangan direndam, itu bisa merusak head klo kelamaan, mending dicelupin beberapa saat diangkat lagi n gitu setrusna...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)