Thursday, October 16, 2008

Cara Menyembuhkan | Mengobati Impoten | Lemah Syahwat

sudarma

gambar gak berhubungan


Tentu Gak da pria yang mau mengalami tragedi ini, saya sendiri membayangkannya saja udah ngeri sobat, apalagi sampe kena penyakit ini ( lemah syahwat penyakitkan??). Kalau sampe kena penyakit ini bisa-bisa saya mengurung diri ( di rumah mak **** Sampai normal kembali.he3)Tapi setelah baca buku Sex Ala Bali, saya menemukan solusi yang super mudah untuk menghilangkan impotent. Bagaimanakah caranya?? Segimana manjurkah? Efek sampingnya apa??

Mungkin itu semua ada di benak sobat sekalian, Tapi Menurut buku yang saya baca, Pengobatan ini tiada efek samping, kenapa?? karena obat yang kita pakai dari bahan alami semua( Kita pakai?? kayak sudah kena impoten aja nih, wkwkwk). Oke biar gak berlete-lete kita langsung aja praktek, pertama siapkan bawang 2 siung, cabe merah 2 biji. Campurkan ke2 bahan tersebut, ulek sampai rata lalu oleskan ke batang (maaf)kemaluan kita. Habis itu rasakan panas yang menggelegar,wkwwk.

Oke yang tadi hanya becanda, jangan di praktekin ya, Segala Bentuk efek samping yang di timbulkan jika anda mengoleskan/mempraktekkan cara yang saya sebutkan di atas bukan menjadi tanggung jawab saya.
Oke serius sobat, caranya adalah sebagai berikut:

Carilah buah tabie bun(sejenis tanaman rambat, sayang saya tidak mendapatkan gambar, jadi mungkin susah di bayangkan. Di Bali namanya tabia bun, kalau di daerah sobat saya tidak tau). Keringkan, setelah kering tabia bun bisa langsung di telan. Dosis yang di anjurkan adalah 3 tabia bun setiap hari. Pagi Siang Sore. Minum tersu sampai impoten sobat sembuh. Jika telah dirasakan adanya reaksi dari penis, sebaiknya jangan dulu melakukan hubungan senggama, tunggu hingga impoten bener-bener sembuh. Jika ingin mempertahankan kejantanan, minum tabia bun sehari sekali menjelang tidur.

Hanya segitu aja sobat, tapi mungkin ga berguna karena sobat ga tau apa itu tabia bun, tapi sobat sabar aja, saya akan mencari tabia bun dan mengambil gambarnya. Semoga aja segera dapat, karena tanaman tabia bun sudah langka sekali.

O iya sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)

Posting yang berhubungan



9 komentar:

Hangga Nuarta said...

Boleh juga nih... Sayang saya masih belum cukup umur... :))

andhika said...

wah jd tegang liat gambar y mw donk d kenalin

baiq lutfi kurniawan said...

tabia bun sejenis tanaman apa tuch? kalau buat seks tahan lama apa ?

Anonymous said...

koq gak bisa tegang sih penis gue ngapain ya? bisa jelasin..ke gue gak???

Anonymous said...

yach sayang nya tumbuhan nya kayak pa kagak tau_
sebagai seorang gay saya juga butuh banget tu supaya ga impotent_
he20_
ehm_
lo dah da info yang lebih akurat lagi hub saya ya mas ato pak_!

it's my email : ms20071991@yahoo.com
or my phone number : +623427778180

thanks alot_

eka said...

Mantap

abang aldhi said...

kalo' di Bali tabia Bun kalo' di sumatera apaan namanya.....tapi saya juga punya pengalaman kalo' untuk mengentalkan air mani cukup 3 biji bh kemiri dibakar dan ditumbuk halus dicampur kuning telor ayam kampung dikasih jeruk nipis udah diminum......

Anonymous said...

tabia bun itu tanaman rambat yg satu species dgn base/sirih/kakap...buahnyapun mirip
saya th pohonnya karena sy pernah melihat tanaman tsb,tp sayang sy tak punya kamera tuk mengabadikannya....
tp silahkan ketik di situs pencari gambar di Google kata kuncinya: tabya bun, maka akan menampilkan salah satunya sebuah sebuah situs galeri foto berbagai macam tanaman hias maupun langka, klo nda salah dr UBUD, tabia bun adalah jenis tanaman langka jk anda telah menemukannya sy mohon anda bs mengembangkannya, sy sendiri telah mencoba tuk mengembangbiakknnya...

Anonymous said...

ok2 pak gusti
lakar coba malu, hehehehe
suksma nggih

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)