Wednesday, October 22, 2008

Cewek Kafe Juga Manusia

sudarma

Cewek Kafe Juga Manusia
Pulang kerja jam 10 malam, perut lapar pengen maem(gak begitu lapar sih, buat jaga2 aja). Pas di tempat bubur ayam saya mendengar lagu dari nanoe biroe, artis bali yang mempunyai rambut gimbal. Sekilas lagunya ga begitu bagus, tapi setelah di dengar secara teliti, loh bagus rex...

Judul lagunya adalah " Cewek Kafe Juga Manusia", siapa juga yang bilang mereka bukan manusia. Di lirik lagu nanoe biru ini dikisahkan seorang cewek kafe yang bernama yeni. Dia Bekerja malam hari, dentuman musik, benturan gelas sudah sering dia lihat dan rasakan. Terlalu sering malahan. Tiapa hari, tiap malam dia abdikan dirinya untuk menemani para pria yang ingin mencari hiburan di kafe, baik dengan minum bir, atau sekedar untuk mencari teman cewek kafe. Di lagu pendeknya ini, nanoe biru memberi pesan kepada kita semua, jangan pernaha meremehkan Cewek Kafe, Karena cewek kafe juga manusia.

Kok Semakin hari artikel yang saya tulis tambah gak bermutu aja ya, tambah pendek aja??he3...Padahal newbie, kok udah kehabisan ide mau posting apa??

Posting yang berhubungan



9 komentar:

edwin said...

Emang sekali-sekali butuh deh refreshing dengan menulis artikel "curhat", dan ngga selalu yang pendek itu ngga bermutu :D

sudarma said...

edwin @ Thank sobat, komentarmu bikin saya besar hati, seneng.

wangnoni said...

yachhh sichh' sama tidak bermutunya Image Cafe di Bali krn ternyata' yg dimaksud cafe di bali adl "cafe remang-remang" ohhhh My God' saya baru tau lochhh!! beda bangett kan kayak di tempat saya tinggal??? disini yg disebut cafe adl tempat saya ngeblog dengan secangkir cappucino, tapi di Bali ??? ehhh...he...he... You Now That lahhh

wangnoni said...

Sungguhpun ga ada terbersit pikiran yg aneh-aneh akan doi dan kawan-kawannya yg suka kekaraoke,

http://wangnoni.com/curhat/cafe-ajah/

andhika said...

bener jg bro mereka manusia klo mereka hantu pasti cafe nya g laku

Anonymous said...

pilihan hidup selalu ada konsekwensi + or -

PancerBali said...

ya emang harus berjuang terus ya....

MonkAre said...

gak ngerti juga kadang harus begitu..

@ Coy said...

iseng aje...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)