Monday, October 20, 2008

Cewek Smp Kian Nakal

sudarma

cewek smp nakal, kian nakal
Kok Artikelku judulnya gini sobat?? ada apa ini?? Begini, kenapa saya memilih judul ini. Tadi pulang kerja jam 11 malam sobat, biasa Apotik Rame minta ampun, jadi mau tidak mau harus lembur bentar. Setiap lewat 1 pasien saya selalu liat jam(maklum lapar ni..).

Akhirnya habis sudah pasiennya, dan saya bersiap-siap untuk memulai menghitung uang hasil jualan hari ini, lumayana dapat 6 juta 3 ratusan gitu. Setelah ngitung uang selesai sayapun langsung pamit sama bli mang(Bli=kakang, mang=komang=anak yang ke 3).
Tanpa menunggu kata dari Bli Mank sayapun langsung berangkat untuk pulang, di tengah jalan terbesit pikiran untuk Beli Nasi kuning aja, biar cepet. 5 menit perjalanan dari apotik sampailah saya di tempat jualan nasi kuning.
Mas nasi 1, krupuk udang satu", kata saya pada si penjual nasi, dengan sigap dia mengambilkan makanan buat saya. Selang beberapa detik datanglah cowok dengan cewek menggandeng di belakangnya. Cewek tu make celana pendek banget, pahanya juga kecil(gak sexy kok,wkwkwk). Saya sambil menunggu mas dagang nasinya ngambil nasi, saya curi2 pandang ke arah cewek tadi, ternyata ga di duga ga di sangka, dia masih kecil. Di bilang kelas 3 smp kayaknya gak mungkin coz dia kayak masih kelas satu smp. Kecil banget, tapi gayanya itu sobat, bikin hati miriz melihatnya. Pasti dia cewek nakal, mana ada cewek kecil segitu masih keliaran di tengah belantara kota, ama cowok lagi. cek...cek...sudah sampai segini parah toh pergaulan anak jaman sekarang.(he, kok saya kayak orang tua aja). Nanti saya punya anak cewek, bakalan saya beliin celana dalam yang ada gemboknya, jadi kalau ada cowok yang mau macam2 akan susah. Ciuman bibir boleh kok sayang, tapi jangan kasi yang bawah ya", kata sudarma terhadap anak perempuannya yang cantik jelita,wkwkwk.
Ini hanya tulisan gak penting sobat, jadi jangan terlalu diambil pusing.
Sama gak pentingnya dengan tulisan yang ini :

1.
cewek bali bugil | Cewek SMA NGENTOT | Devi Telanjang bulat | Anak Kos Ngentot | Ngesex di Lapangan Basket| Gaya Anjing|Dogy Style | Tante Girang |


Posting yang berhubungan



12 komentar:

Sudarma said...

pertamax....he3...postingan sendiri, jelas aja pertamax...

Keris said...

Tulisan gak penting tapi cukup berarti, soalnya berarti masih ada yang prihatin melihat keadaan jaman sekarang

sudarma said...

keris @ wah jadi malu ni di puji, he3...Thank u sobat..

hanee said...

[//]... yups anak sekarang memang memprihatinkan, zaman sudah semakin global, mereka juga cuma korban dari putaran zaman dan ketidakpedulian sistem saat ini ...[//]

suamimalas said...

Fotonya uiiihhh...syeeereemmm...

Dewa said...

tubuhnya aja yg kecil kali kyk temennya dw tubuhnya kecil dan wajahnya seperti anak SMP padalah udah anak kulihan...
tp engk bakal tahu kan kalo engak ditanya dulu umurnya berapa? kelas perapa? gitu...
kebayang egak klo nanya gitu dg pacarnya yg serem banget (menghayal nih)...

sudarma said...

hanee @ iya sih, tapi apakah gak bisa di rubah?? Thank udah berkenan mampir :)

suamimalas @ kok serem mas?? Bukannya hot?wkwkw. Thank udah mampir sobat

Dewa @ ya memang bisa di tipu, tapi kayaknya cewek yang di foto asli smp sobat.

andisukry said...

kalo pahanya kecil g seksi mas yah wekekekeke

andisukry said...

wah saya kira cuman anak sma kelakuannya seperti itu, ternyata anak smp sudah sampe segitunya yah hmmm

Hangga Nuarta said...

Parah2... :(

andhika said...

oh gtu bro kenapa tidak anda bawa pulang aj, jgn pikir jorok dulu anda kasih baju yang sopan, jgn cuma diem aj,

PM ADMIN said...

maaf boleh numpang iklan yah...
hidup ini sudah susah .. so jangan lagi direpotin ama urusan isi pulsa.
Sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA ANDA,
1. agar qt bisa ngedapetin pulsa isi ulang dengan harga
distributor, yang lebih murah drpd harga dicounter
2. agar qt ngga usah buang-buang waktu dan keringat
serta by.transport/parkir/uang tips untuk datang ke
counter pulsa

coba deh browsing ke http://www.primamitra.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)