Friday, October 17, 2008

Ditendang Karena Berubah

sudarma

di tendang googel
wa....hikxz...Kok ga da?? kok hilang?? itulah teriakan saya yang memecah keheningan malam sobat, sekarang jam 2 malam, dan saya masih begadang untuk utak-atik blog.

Ketika saya ketikkan keyword " cara menyembuhkan impoten ", blog saya tidak ada di urutan 10 besar. Kenapa?? itulah yang ada di pikiran saya, kenapa postingan saya tidak menunjukkan kemampuan SEOnya?? Ahirnya saya pelan-pelan merewind pikiran saya, apa yang telah diperbuat sehingga hal mengerikan ini terjadi.yang saya lakukan sejak pulang kerja sampai musibah terjadi, beginilah urutannya sobat.

1. mencoba membuat footer menjadi 3 kolom untuk blog yang lain[bukan sudarma].
2. iseng-iseng ngecek beberapa keyword di google, untuk memastikan blog saya masih menempati 10 besar.
3. Melanjutkan blogwalking.
4. Teringat kalo punya artikel tentang menyembuhkan impoten.
5. Mengetikkan keyword " menyembuhkan impoten" Blog masih menempati 10 besar.
6. Sumber Bencana, saya berpikir " kayaknya kebanyakan orang bakalan mengetik cara mengobati impoten deh daripada Cara menyembuhkan impoten".
7. melakukan action untuk mengubah judul posting dari Cara Menyembuhkan Impoten | Lemah Syahwat menjadi Cara Menyembuhkan | Mengobati Impoten | Lemah Syahwat .
8. Setelah 10 menit cek di google untuk keyword " Cara Mengobati Impoten" Berharap blog nomor 1, ternyata gak muncul di halaman pertama dan berikutnya. Trus mengetikkan keyword" menyembuhkan impoten" ternyata gak keliatan juga. lalu saya bulat-bulat ketikkan seluruh judul artikel "Cara Menyembuhkan | Mengobati Impoten | Lemah Syahwat", dan ternyata gak keindex juga. ahirnya dapat diambil kesimpulan artikel saya ditendang oleh google!










ads by SengAdeApe | This site only for 17+


Posting yang berhubungan



5 komentar:

Sumintar said...

Teruskan saja mas posting lama lama juga akan manjur SEO nya, itu hanyalah waktu,
Pada saatnya semua yang anda tulis akan masuk SEO asal anda tidak copy paste (kecuali dimodifikasi)

Salam sukses.,

kukiratakada said...

Tampilan blognya bagus banget mas. Ajarin mas T_T,

Sudarma said...

Sumintar@ wah suhu berkunjung lagi, terima kasih kang. Ya pasti posting trus kang. Semangat... gak copas kok, cuma modif aja.wkwkwk

kukirataakada@ nama presiden indonesia kelahiran jepang siapa?? ada yang tau jawabannya?? jawabannya adalah ku kira tak ada,he...
terima kasih dah berkunjung sobat..Baru pertama kali ada yang bilang bagus (mode malu on).

Friendstermod said...

coba setelah posting langsung di-ping aja... pake pingomatic ato pingoat bos..

Sudarma said...

Friendstermod @ setelah posting di ping? gimana caranya ngeping?he3...maaf saya bodoh sobat :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)