Tuesday, October 21, 2008

Earning Adsenseku Cukup Buat Beli Nasi Kucing

sudarma

Adsense
Yah apa boleh buat, segala usah telah dikerahkan untuk mengoptimalkan penghasilan dari adsense. Namun sekeras apapun kita berusaha, yang menentukan adalah orang yang berkunjung ke blog kita(ye saya kira yang menentuka Tuhan bos). Apakah mereka sadar kalau itu hanya iklan atau tidak ( jadi semakin Gaptek pengunjung kita semakin bagus,wkwkw). Earning Adsenseku Cukup Buat Beli Nasi Kucing, memang itulah yang bisa dibeli oleh earning adsenseku. Perhari hanya mendapatkan $ 0.23, paling besar sehari cuma $ 0.50 itupun sudah beruntung banget. Hari ini aja cuma $ 0.19 (malang bener nasibku, tapi harus tetep yakin kalau di hari akan datang dapat $ 10 sehari, amin).

Sekarang saya lagi belajar SEO dengan serius, pengen dapat pengunjung 1000 perhari dari google. Saat ini rekor yang pecah adalah 95 pengunjung perhari, masih jauh banget jalan yang harus saya lewati untuk mencapai goal 1000 pengunjung perhari. Kapan ya bisa terwujud?(ngayal mode on). Sobat, dukungan kalian sangat berarti buat saya, jika ada jurus seo, sudilah sharing dengan saya. :)

Posting yang berhubungan



11 komentar:

Baru Muncul said...

Gak usah kawatir, mas, dikit dikit lama lama jadi bukit. Sampean bayangkan dulu waktu kecil sampean kan ga bisa baca, terus bisa baca ini ibu budi, ini papa dll, dan sekarang sampean udah bisa segalanya.

Semoga sukses
sumintar.com

Sudarma said...

Baru Mundul / Sumintar @ terima kasih kang, he3...Tapi kan..kan...hixz...cuma bisa nutup biaya internettan nih. Thank buat suportnya kang..:)

Dewa said...

tetap bersemangat dan terus lakonin ape terjadinya momentum kayak bersakit2 dahulu lalu bersengan2 emang bakal capek tapi jika udah terjadi momentum bakal asik tuh apalagi 1000 orang bakal terlewati hehehe....
pokokny terus aja jangan menyerah ape akhir..

Semoga Sukses

retno damar said...

Hehehe.. mendingan mas...
Saya malah belum sama sekali menapakkan jejak di per-adsense-an.. Account adsense masih nganggur... hehe... blm dipasang di manapun blog ku ...
Tetap semangatt...
Mampir nii..kunjungan perdana...

Revarius said...

sabar mas semua butuh proses, sama aja kayak bayi baru lahir kan ada prosesnya ampe dia bisa jalan dan berbicara... begitu juga dengan SEO dan adsense... iya ga??? heheh btw salam kenal yaaaa

sudarma said...

Dewa @ : thank untuk supportnya friend..

Retno @ he3...Sekarang naik turun sobat, malah gak cukup buat beli nasi kuning

Revarius @ thank ya, emang kok, semua perlu waktu. salam kenal kembali

F @ Bloggingly said...

Ah, saya jadi ingin masuk ke "wilayah" PPC! do'a kan saya juga yh :D

Deo Wibawa said...

Rumus sukses adasense :
Semangat + Posting + SEO +Sabar + Do'a = Traffic = $$

Hehehehe

Hangga Nuarta said...

Tetap semangat Pak... :)

Saya malah lebih parah pak, udah sekitar 4 bulan lebih, baru dpat $0,22. Hehehe...

andhika said...

wah nasi kucing asik tuh, semangat aj bro saya dulu pernah 2 bulan g dapat sama sekali , sekarang sehari lumayan $67 itu dari satu web, makanya buat yang banyak aj pasti sukses, inget jgn lp in TOS .

gadget said...

PAsti dapat boss!! :))

HARUS TETEP SEMANGAT! SEMANGATIN SAYA JUGA DONK!!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)