Thursday, October 2, 2008

Einstein dream

sudarma

foto einstein book, foto buku einstein, mimpi-mimpi einsteint, buku tentang einstein

Selesai juga ahirnya baca buku yang saya pinjam di perpustakaan daerah bali yang tepatnya terletak di jalan teuku umar. Buku yang saya baca adalah mimpi2 einstein. Buku ini membahas tentang waktu dan berbagai dimensi tentang waktu.

Buat saya penjelasannya dan maksud dari buku ini belum bias saya dapatkan ( Mungkin otak eror, atau kurang berisi alias idiot) Hanya sedikit dari buku ini yang menjelaskan tentang kegiatan eistein, mungkin hanya 10% dari isi keseluruhan buku. Lainnya berisi penjelasan tentang bagaimana kalau waktu ini sebenarnya bukan hanya satu, bagaimana kalau waktu terdiri dari berbagai dimensi( padahal ingin buku tentang einstein). Buku ini dalam bercerita secara mendetail sekali menjelaskan tentang suasana yang terjadi. Misalnya tukang roti sedang beryanyi-nyanyi sambil memanggang/mengoven rotinya, Kedua belas anak sedang menunggu untuk menerima ijasah, dan orang tua kelelahan menunggu di kursi belakang. Kalau Bisa di bilang Saya tidak begitu suka buku ini, he3, tapi toh ahirnya saya selesaikan juga membaca. Bagi sobat sekalian yang juga pernah membaca buku ini mungkin berpendapat lain dengan saya, mungkin seneng, sangat seneng. Bagi yang sudah mendapatkan dan mengerti tentang buku ini mohon di share ya infonya. Thank before.

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Hangga Nuarta said...

Hehehe... Emang kayaknya sulit tuh mahamin tuh buku... :))

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)