Sunday, October 12, 2008

Gema Perdamaian 2008

sudarma

Gema perdamaian 2008, nice posting, bali peace
Arek sedang menarikan tarian daerah masing2..
Gema Perdamaian 2008 merupakan sebuah acara perdamaian yang diselenggarakan di Lapangan Renon Denpasar. Acara ini berlangsung dari jam 2 sampai jam 12 malam ( itu yang saya tau sobat). Di acara Gema Perdamaian 2008 Diselenggarakan banyak sekali acara yang berhubungan dari berbagai darah.

Acaranya seru abis sobat, karena yang melakukan kesenian daerah adalah anak-anak kecil. Mereka imut2 banget. Saya ma doi kebetulan saja lewat dan ada keinginan yang besar untuk ikut bergabung menikmatin acara tersebut( Sebelum ke acara Gema Perdamaian 2008 saya ma doi maem di depot cak Asmo). Tapi sayang waktu sangat cepat berlalu, saya punya kewajiban untuk mengantar Doi kerumahnya, sesuai titah ibundanya dan ayahandanya.(wkwkwk kayak jaman kerajaan aja). Acara Gema Perdamaian 2008 diselenggarakan bersamaan dengan tanggal Bom Bali 1. Semoga acara ini bisa memberikan pengaruh yang besar kepada masyarakat umum tentang arti damai. Amin...

Bajara sandi, renon Ini bajra sandi, terletak tepat di tengah2 lapangan renon

Lucu, imut, cute
One girl say hello..
Perdamaian indaha
Pake busana adat tuh..
cute abis bos
Nak nik-nik


Posting yang berhubungan



6 komentar:

masmintar said...

Wah laur biasa mas, jadi terharu,
Semoga perdamain bisa terwujud,
sebab kekerasan tidak akan bisa menyelesaikan masalah.

Salam Damai dan Sejarter.

Sumintar.com

gudangan said...

Iya, enak kalo dunia ini damai, gak ada kerusuhan..
lam kenal^^

Sudarma said...

masminta @ Saya juga terharu pas nontonnya mas, acara seru abis. Semua taria daerah bagus2, apalagi yang bawain anak2, tambah seru

gudangan @ Terima kasih mas dah berkenan berkunjung. Ya pasti enak mas, kalau damai makan apapun pasti enak ( wah kok gak nyambung ya??)

L The Lionheart said...

engak ikutya jd perserta?
heheh
coba tahu ada acara ginian pasti bakal lebih seru ketimbang cuman liahatin fotonya doank
huhuhu...
tp aku salut atas postingannya krn udah ngasih informasi seperti ini...
maju terus bos,,,,

adadi said...

Perdamaian memang yang paling dibutuhkan saat ini, biar kita bisa hidup tenang, tentram dan sejahtera

salam damai

ayadinata.com

Sudarma said...

L The Lionheart @ ya seru sobat, he3. saya aja kebetulan lewat.

adadi @ Perdamaian akan selalu dibutuhkan sobat :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)