Monday, October 27, 2008

Ide Mengalir Saat Waktu Sempit, Ide Jebol Saat Waktu Banyak

sudarma

Ide Mengalir Saat Waktu Sempit, Ide Jebol Saat Waktu Banyal
"Ide Mengalir Saat Waktu Sempit, Ide Jebol Saat Waktu Banyal" Ya itulah yang terjadi dengan pikiran saya(sudarma) ini sobat. Saat kepepet dan waktu tinggal setengah jam, ide bermunculan entah dari mana. Mau buat inilah, itulah pokoknya gak da habisnya. Tapi sekarang di saat waktu berjam-jam ada di tangan saya semua hilang entah kemana.

Apalah mungkin bisa mewujudkan cita2 kalau begini??(master seo, Kaya dari internet, dan banyak cita2 lainnya,he3..). Emang inspirasi datang saat detik2 terakhir, memang aneh diri saya. Saat mengetik artikel ini saja saya harus berpikir banyak, apakah kata ini cocok, trus apa lagi ya, habis ini apa, pokoknya gak mau mengalir seperti air. Baru tulis sedikit kata udah macet, macetnya juga gak tanggung-tanggung, bisa 10 menit,wkwkwk. Ide, tolonglah muncul di otakku(itulah yang selalu saya bilang dalam hati). BErhubung gak da ide, daripada saya stress sendiri mending istirahat dulu. Mau baca berita aja, siapa tau ada ide nyangkut. :)

Posting yang berhubungan



8 komentar:

mig33 citeureup said...

Pertamaxxx
Sama mas... sari juga suka gitu...

Tajid Yakub said...

Semoga ketemu pak ... dan selamat membaca :)

ekkei said...

bener mas, istirahat aja dulu kalo idenya sedang macet. saya juga gitu, cuman kadang2 kelamaan macetnya, jadi kelamaan istirahatnya. hahahaha... ini sih males namanya yah.

akangjuned said...

coba sambil nonton televisi mas, insyaalah ide pasti ada :P

Revarius said...

Ide itu bisa muncul kapan aja mas... jangankan menjelang deadline... hehehe jadi kapan saja dan dimana saja.. bahkan saat sedang mandi, dan buang air.. yg penting jangan terlalu tertean mencari ide... nyantai aja ntar juga ide yang menghampiri kita ya ga???

hawee said...

refreshing..biar fresh lagi

Sudarma said...

mig33 citeureup @ sama ya, he..Sekarang udah lancar kembali kok. Thank dah berkenan mampir ya

Tajid Yakub @ terima kasih pak, pasti ketemu kok

ekkei @ Saya juga kelamaan macetnya. Semoga aja trus ada ide mas.

akangjuned @ Wak kalau nonton tv entar ketersuan mas,wkwkw

Revarius @ yup, memang tuh. Saya pas lagi gitu ketemu mas.


hawee @ thank bos

andhika said...

asik bgt klo bisa ke bali , saya bisa donk nginep di tempat anda, sekalian minta tips2 y, kali aj bnyk ide bermunculan.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)