Sunday, October 26, 2008

Kau Cemburu Sayang?

sudarma




Kerjaan ke cuma ngeblog aja, gak pernah ada waktu buat aku. Kau anggap aku ini apa?? Aku juga perlu kasih sayang dut.!(dut = Gendut). Itulah kata-kata pacar tercinta kepada saya(sudarma). Memang kalau dipikir-pikir perhatian saya memang kurang ke dia, belakangan ini memang berkurang.

memang pas judul artikel ini"Kau Cemburu Sayang?"

Semua karena saya sibuk trus memikirkan artikel apa yang harus di posting, dimana saya cari sumber, gimana kata2 yang cocok. Wah pokoknya banyak hal yang saya pikirkan sobat,wkwkw. Jadi setipa bersama dia selalu saya kelihatan ruwet. Kalau keluar hari minggu pikiran melayang ke komputer, bayangin kalau saya lagi login ke blogger, lagi berkunjung ke blog suhu dan teman2 blogger. Wah ngebayanginnya aja udah menyenangkan banget sobat. Jangan2 saya udah kecanduan ni??!!. Tapi gak pa2, toh gak kecanduan narkoba,he3..
Sekarang saya harus mengatur jadwal, hari minggu saya jadwalin hanya untuk menemani dia saja, pikiran saya usahakan konsentrasi ke dia(walaupun jarang bisa konsen,wkwkw). Apakah ada sobat blogger yang mengalami masalah kayak saya?? Pasti ada, ngaku gak??




Maaf, hanya ingin nulis aja.

keyword yang hilang di google
Sudarma (keyword harapanku muncul menjadi urutan no 1 di google)
Susahnya belajar SEO(sekarang sudah tenggelam sama sekali)
SEO tangan Gatal(urutan terbawah)

Posting yang berhubungan



5 komentar:

Ned said...

wkwkwk

iya nih mas,,, gara2 ngblog sampe2 aq di putusin cewek q

hiks2...

tapi msh bisa balikan... huhauhauha

Sudarma said...

ined @ separah itu toh bos?/ he3...saya perang besar malahan. Setiap ketemu pasti bahas tentang dia Perlu diperhatiin, jangan ngeblog trus,wkwkwk..

wangnoni said...

emmmm....mmm ga pada ngerti nichh??? mangkanya pacaran ajah' sama sesama blogger pasti di jamin ga perlu ribut-ribut yg ga penting, kuno tuchhh "hari gini ga punya blog" cape...dechhh'

andhika said...

gpp bro lg an br pacar khan klo isri br boleh serius, lg an ngeblog jg dpt duit khan, cwe jg sk cwo y tajir

Jkool said...

cang tenang gen, kabake joh kok..ngeblog amaaaan...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)