Saturday, October 4, 2008

Malapetaka

sudarma

hikz...hikz...



Mungkin judulnya terlalu wah, tapi buat saya itu wajar,
Karena hal itulah yang sedang saya alami. Bagaimana tidak, uang penjualan di apotik tidak balence lagi 51600. Dengan sangat terpaksa saya harus merelakan uang gaji saya di potong sebagai pengganti kekurangan. Malang nian nasibku, itulah kata yang tepat Buat saya. Tuhan memang adil, hari ini dapat uang 50 ribu sebagai imbalan mengajar les,
dan Tuhan hari ini juga mengambil uang 51 ribu dari keceroobohan saya dan memberikannya kepada pembeli yang beruntung ( Mungkin ini hukuman karena saya jarang amal).


Posting yang berhubungan



1 komentar:

L The Lionheart said...

emmm....
kayak ne lebih lg Rp 1000 deh, dgn kata lain rugi lagi Rp 1000 aja...
jangan sedih entar cari lagi yang lebih banyak tp jangan crobohnya di tingakatin (sory cuman bercanda)..
tp yang jelas tabah aja angak aja lagi beramal....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)