Wednesday, October 29, 2008

Perpustakaan, Tempat menuntut ilmu gratis

sudarma

perpustakaan Daerah


Hari ini saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Perpustakaan Daerah yang terletak di Jln Teuku Umar Denpasar-Bali. Sebenarnya saya ada maksud kenapa pergi kesana, yakni mengembalikan buku dan meminjam buku yang baru. Saya pergi kesana dengan pacar tersayang yaitu Ayu. Berangkat jam 12 siang, nyampai di Perpustakaan Daerah tepat jam 12 lewat 15 menitan. Sesampainya disana saya langsung mengembalikan buku yang saya pinjam sebelumnya. Dan alahkah kagetnya saya karena saya kena denda kurang lebih 27 ribu sobat. Maklum saya telat kurang lebih hamper 4 mingguan. Keterlambatan pengembalian dikenakan denda sebesar 300 perak perbuku. Saya meminjam 3 buku, jadi dapat dibayangkan berapa saya harus bayar denda. Kesalahan sendiri, jadi gak usah disesali,he3…

Perpustakaan Daerah benar2 tempat untuk menuntut ilmu gratis, hamper semua buku tersedia di sana, dari buku manajemen sampai buku yang paling pribadi sekalipun. Tempat yang nyaman menjadi nilai plus untuk Perpustakaan Daerah Bali. Ruangan baca yang dilengkapi AC membuat saya menjadi betah untuk berlama-lama di sana. Saya, tentu saja langsung meluncur ke tempat buku computer, saya meminjam 2 buku yang menurut saya menarik. Buku pertama yang nyantol dihati ini adalah tentang pemrograman VB, Memang saya lagi pengen mendalami VB. Sekarang kemampuan saya Cuma cukup untuk membuat program sederhana(terlalu sederhana malahan,wkwk). Saya baca-baca dikit tentang buku yang akan menemani saya beberapa hari kedepan.

Oke setelah puas membaca buku tentang VB, saya melanjutkan pencarian untuk buku berikutnya. Buku yang langsung saya demen adalah Tentang Flash. Asik tenan, bukunya bagus banget sobat. Saya punya 3 kartu, aturan meminjam buku adalah satu kartu=satu buku. Jadi saya dapat meminjam buku 3 buah, namun karena doi juga pingin minjam, jadi jatah saya berkurang 1. Buat sobat yang lagi pengen nenangin diri, berkunjung aja ke Perpustakaan, yakin 100% pasti Tenang sobat. Berhubung tangan sudah pegel, sudah ngantuk, sampai disini dulu ya sobat. :)

Keyword yang ingin di index google

Sudarma | Belajar SEO | Nanoe Biroe | SEO Tangan Gatal |
Dan masih banyak lagi sobat..(he,,he..numpang ya)



Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

setuju banget biar q dukung hehe..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)