Friday, October 10, 2008

Pungguk Merindukan Bulan

sudarma

Itulah Perasaan saya saat ini. Bagaimana tidak?? Hikz...hikz... orang yang saya kagumi dan orang yang saya anggap suhu gak pernah berkenan berkunjung ke blog ini. Suhu saya yang lain ( beliau adalah Sumintar, kang noval) sudah mau berkenan berkunjung. Tapi suhu2 yang lain ( kendhin, o-om, dan kang rohman) tidak pernah kelihatan sidik jarinya.

Apakah blog saya tidak pantas untuk di kunjungi? Apakah Blog sudarma ini Belum begitu layak untuk menjadi persinggahan sementara? Hanya para suhu yang tahu jawabannya. Mungkin saya harus mencari suhu2 yang bisa lebih memperhatikan saya. Hikz...Hikz... God bye teacher...God bye... you always in my hearth..You always in my mind. Never....Never... I will never forget to you..( mode nyanyi on )

Posting yang berhubungan



4 komentar:

L The Lionheart said...

jangan dipikirkan pasti akan ada suhu yg jauh lebih peduli yang nantinya akan ditemuai...
so santai aja lagi...

jovieblog said...

Sabar aja Bos...
Mungkin mereka sibuk...
Dulu pas saya masih baru 4 bulan yang lalu, saya juga sering merasa seperti itu..tapi sekarang mereka [para suhu] sudi mampir ke blog saya...

Oh ya, ttg mas Kedhin memang dia udah gak pernah BW, pas beliau masih baru masih sering BW dan mampir ke BLOG saya bahkan chat via YM, tapi skrg mungkin dia sangat sibuk....

Jadi sabar aja yah....

4allemplate said...

sabar aja bos ga usah terlalu mikirin orang lain-terus lah berkarya dan laksanakan seo tangan gatalnya ntar juga kamu akan nongol kok dan semuanya pasti akan melirik kamu..ko kayaknya bete sih??? santai aja :D

sudarma said...

L The Lionheart: oke bos, ga berharap banget kok.

jovieblog: o gitu ya, oke deh bos. sekarang udah jarang dia BW toh. Thank dah berkunjung sobat


4allemplate :sip, thank atas sarannya sobat. SEO tangan gatal maju lagi :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)