Monday, October 27, 2008

Semakin Banyak Cewek ABG Hamil Diluar Nikah

sudarma

alat untuk tes kehamilan


Bingung juga ni, serba salah saya. Seribu kali saya pikir apakah mau tetep buat artikel ini apa gak?? Kalo buat, entar di bilang munafik, kalo gak buat saya pengen buat(wah aneh kalimatnya ya). Ahirnya saya putuskan untuk tetap membuat artikel ini, yang terjadi nanti biarlah terjadi nanti.
Bagaimana menurut sobat tentang judul yang saya berikan untuk artikel ini?? "Semakin Banyak Cewek ABG Hamil Diluar Nikah"Apakah bisa dibilang kalau itu merupakan rahasia umum??

Inilah kenyataan sobat, semakin banyak saja sekarang ABG yang hamil di luar nikah, ini saya buktikan dengan melakukan riset selama 2 minggu(ngawur, lupa udah berapa lama). Dari riset yang saya lakuka selama beberapa minggu ini saya dapat menyimpulkan kalau sekarang 20 % ABG yang memiliki pacar hamil(ini hanya kesimpulan saya, kalau salah mohon permaklumannya,he3). Saya bekerja di apotik sebagai kasir, jadi saya bisa tau siapa aja yang membeli alat tes kehamilan. Dari pantauan saya(pantauan=riset), Anak ABG yang memakai seragam putih abulah yang paling banyak membeli alat untuk mengetes kehamilan. Berbagai tingkah laku ABG sudah saya hadapi dalam usaha mereka untuk membeli alat tes kehamilan. Dari yang malu2, tegas, gelagapan(gugup), dan berbagai tingkah aneh lainnya. Dan ujung2nya kalau mereka sudah tau hamil, mereka akan secepat kilat mengeluarkan jurus2 untuk menghalau si jabang bayi lahir ke dunia yang fana ini(kayak biksu tong samchong aja,wkwkkk). Dari berolah raga yang terlalu keras, meminum minuman keras, Dan tindakan terakhir yang bisa dilakukan adalah membeli obat penggugur. Kok saya bisa tau sih cara2 menggugurkan?? emang sudarma pernah nyobak??
Tidak, tentu tidak. Saya tau dari cerita temen2, dan banyak sumber lain yang gak bisa di bilang semuanya. Akhir kata, Semoga tulisan ini bisa sedikit berguna.

Posting yang berhubungan



8 komentar:

sudarma said...

wah gak da yang berkunjung nih..

Sumintar said...

Wah bener juga yah, banyak hamil diluar nikah, makanya cepet nikah....

F @ Blogingly said...

Waw, mengerikan juga yh?

Sudarma said...

Hore-hore ada yang berkunjug dan komentar :)

sumintar @ cepet nikah?? wah nanti anak di kasi apa kang?? gak mungkin di kasi batukan??he3..

F @ Blogingly @ Ya mengerikan emang, thank dah mampir ya :)

Revarius said...

oooh anda kerja di apotik ya??? klo gt aq boleh dong nanya obat apa nih yang manjur untuk mencegah kehamilan??? semacam pil gt??? hehehe iya klo zaman sekarang emg banyak lah remaja yg hamil di luar nikah... heheeh untung aja cewek gw daridulu ga pernah jadi korbannya heheheheh

andisukry said...

hmmm saya kira cuma di tempat saya yang begituan ternyata udah meluas yah, hmm kasian bener mau jadi apa indonesia kalo kayak gini ckckckck

Hangga Nuarta said...

Semakin memprihatinkan juga ya... :(

andhika said...

itu dia bro semakin nikmatnya pacaran sampai lupa nikah makaya klo sudah g taahan mending langsung nikah , daripada nanti buat baby tp di buang. kasiahan

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)