Thursday, October 9, 2008

SEO Tangan Gatal

sudarma

Ya, SEO Tangan Gatal. Itulah yang sedang saya terapkan. Saya gak tau jurus yang lain. hanya ilmu ini yang saat ini saya tau. ilmu ini saya dapat dari pakde sumintar, tentu sobat sekalian tidak asing lagi dengan petani ini.

Dialah petani internet, orang yang bertani dari internet. Pakde merupaka salah satu suhu yang saya punya di dunia maya ini ( dunia yang penuh kemayaan). Setiap hari saya mencoba mencari ide dan gagasan baru yang bisa di posting. Jika sudah ngeblank usaha yang tersisa adalah jalan2 dan copas blog punya rekan blogger yang lain.Tentunya ga sembarang copas, saya punya aturan dalam copas. Link yang empunya artikel pasti saya cantumkan, trus gak mentok copy bulat2, paling saya ketik ulang dengan bahasa saya sendiri. SEO Tangan Gatal, kayaknya untuk saat ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan, karena postingan yang saya terbitkan tidak langsung terindex ma google. Jangankan posisi 1-10. posisi 30-40 juga ga saya dapatkan. Apa boleh buat, yang penting dah berusaha. Tul gak sobat??

Posting yang berhubungan



5 komentar:

masmintar said...

Terus posting mas, kalau ingin rame yah tiap hari.
Terus ambil judul yang menarik, sebelum anda ketik coba anda seach di google dulu,
Antar judul dan isi harus relevan, paling gampang judul anda copy ke paragraph pertama.

Lama lama juga ngetop sendiri,

Terima kasih backlinknya

Selamat berkarya, semagat terus
sumintar.com

masmintar said...

Saya lihat udah nongol di halaman pertama, wah selamat deh, anda hebat.

Sudarma said...

Suminta : Terima kasih mas, he3. Semoga aja bisa nongol trus di sana. Pasti saya posting terus. Wah jadi berbunga-bunga ni hati melihat pakde berkunjung ke blog ini.

achiles said...

Hajar terus bro, hancurkan hehehe...Tembak sana-sini gak masalah, wong namanya juga amsih belajar..harus berani try n eroor..semangat bro..jurus nya ok

sapimoto said...

Lhah??? Kok tulisan ini justru yang menjadi jawara ketika melakukan pencarian dengan kata kunci seo tangan gatal dan berhasil menggeser Pakdhe Sumintar sebagai penciptanya???
Mantap sekali SEOnya, Mas...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)