Thursday, October 2, 2008

Sex Ala Bali

sudarma

Sekarena lagi baca Buku tentang Sex Ala Bali, semoga aja bukunya bisa memberikan inspirasi. he3....

sex ala bali image, bali sex


Nanti pasti saya coba posting apa aja ringkasan tentang buku ini, tunggu aja ya sobat.

Nah ini salah satu ilmu yang saya dapat sobat :)

Hal menarik yang saya temukan setelah membaca buku ini adalah letak sensasi sex seorang wanita berdasarkan warna kulitnya. Jika istri berkulit kuning ato kuning sensasi sexnya ada di bagian tubuh atas seperti dada, tengkuk, leher, telinga, bibir dsb. Suami yang memiliki istri dengan kulit putih atau kuning bias memulai rangsangan di daerah yang di sebutkan tadi.

Wanita berkulit merah memiliki daerah rangsangan sex di di tubuh bagian kanan, seperti telapak kaki kanan, betis belakang kanan, daerah pangkal paha kanan, punggung kanan, tangan kanan, dada kanan, leher kanan, tengkuk kanan, telingan kanan dsb, pokoknya yang kanan. He3..

Wanita berkulit hijau???? (memang ada wanita berkulit hijau?, ya sesuai buku ada sobat). Nah kalu wanita berkulit hijau ini semua rangsangan ada di belahan tunuh yang kiri, berarti berlawanan ama kulit yang berwarna merah.

Wanita berkulit gelap ( nah ini umum sobat)
Daerah rangsangannya di bagian tubuh bawah, dari pinggang ke bawah. Seperti perut, pusar, bawah pusar, lekukan paha, paha, betis, telapak kaki.

Sekarang giliran sobat yang telah menikah untuk mencari istrinya dari golongan kulit mana, kalau dah ketemu warna kulitnya coba aja terrapin, siapa tau istri sobat bias lebih ehem dalam ber-ehem.

Selamat mencoba


Posting yang berhubungan



6 komentar:

kukiratakada said...

Wah, gitu ya bang, besok kalo punya istri cari yang putih aja ah, masalah rangsangan coba satu satu, hehehe...

Sudarma said...

kukiratakada@ ya..ya..dari buku sih gitu. wkwk,coba aja sobat, pilih kulit yang warna warni aja, biar bisa coba semua.

Anonymous said...

jadi pnasaran hehehe.....
mungkin bsa dipraktekin tuch ma para cowok...

Dedot said...

hehehehe...
jadi ga enak neh,sampun ngelah tyang bukune bli :D

baiq lutfi kurniawan said...

SIIIIIIIIP DUEH BENTAR YA OM MAU SMS CEWEK GUE DULU, AJAK CEKIN AH JGAGAGAGA

world in web said...

makasi infonya salam kenal dari sulawesi tengah

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)