Thursday, October 23, 2008

Sudarma oh sudarma

sudarma

hancur hatiku
Ahirnya, semua yang saya takutkan terjadi juga.hixz,, Blog Sudarma tidak nongol lagi di 10 besar pencarian om google. Dengan keyword"sudarma" biasanya blog ini menikmati peringkat no 4 atau no 5. Tapi sekarang dengan keyword yang sama, tidak di temukan blog kesayangan ini. Yang muncul adalah sodara tuanya yaitu e-reunian.

Selama ini Belajar SEO siang malam bertujuan agar blog sudarma bisa mencapai puncak, Semua jurus seo sudah saya terapkan sobat, tapi mengapa tetep saja blog ini tidak bisa menempati posisi pertama dengan keyword sudarma?? Pertama syok banget waktu iseng ngetik di google keyword "sudarma", dan yang di temui adalah blog orang lain yang memiliki nama sudarma. hixz,,,ha..ha..(gila saya sobat). Sekarang yang bisa saya lakukan adalah mencoba menambah artikel di blog sudarma. Doakan saya sobat, semoga Bisa ke puncak lagi :(.

Posting yang berhubungan



5 komentar:

mig33citeureup said...

Pertamax...

baru baca

Sumintar said...

Semoga muncul lagi, gak usah terlalu dipikir, pikirkan saja posting lama lama juga nogol. jangan lipa pada saat posting sering menyebut nama "sudarma", agar muncul seperti saya sering menyebut petani maka petani masuk di halaman petama.

sudarma said...

sumintar @ terima kasih kang, u are my best suhu. Tapi syok jugakan, masak dengan keyword sudarma bisa gak muncul.hixz...

L The Lionheart said...

sabar aja, msh ada cara lainnya kok yg bisa membuat kembali seperti yg dulu...

andhika said...

semangat terus bro, yakin pasti anda kembali menjadi yg NO 1, jgn lupa maen2 donk k blog saya

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)