Saturday, November 22, 2008

Akhirnya Blog Sudarma ini Kembali Ke Page Satu

sudarma



Hari ini, hari minggu yang cerah dan saya masih saja bangun kesiangan seperti hari-hari sebelumnya. Kicau burung tidak bisa membangunkan mimpi indah yang lagi manis2nya. Suara derungan kendaraan bermotor tidak bisa menggeser virus tidur yang ada di dalam diri ini....


Kring....kring... ternyata telepon dari doi yang mengalahkan semua itu..
"woi....bangun....," suaranya keras, membuat mata saya enggan untuk menutup. " sayang ini sudah siang, bangun nae" dengan suara yang di lembutkan... Dengan berat hati saya cuci muka dan langsung manesin air buat kopi. Seperti biasa bangun tidur langsung idupin compi dan mulai aktifitas ngeblog. Tiba2 pengen ngecek keyword " Sudarma" di google, Ternyata sesuatu yang gak di sangka dan gak di nyana blog saya ini bersanding apik dengan blog suhu saya " sudarma.info". Hixz...akhirnya...akhirnya...setelah seminggu menerapkan cara yang di ajarkan teman(seminggu lebih kayaknya), Setelah penantian yang lama, blog SUDARMA kembali ke page satu..

Berhasil..berhasil..Hore...(baca sambil nyanyiin lagu dora ya,ekekekek). Tentu sobat semua pengen tau apa yang saya lakukan sehingga bisa muncul kembali di page 1?? Semua akan saya tulis di blog e-reunian, saya fokuskan semua tentang ngeblog dan tetek-bengek blog di e-reunian, biar gak hamburadur.. :)
Sekarang saya harus siap2 untuk ke rumah doi, see u again sobat..
salam Blogger..
terima kasih telah membaca tulisan Akhirnya Blog Sudarma ini Kembali Ke Page Satu, jika ada waktu berkenan comment ya..


Posting yang berhubungan



6 komentar:

gudangan said...

Wah, selamat mas... Pagerank saya masih telor terus T_T
Boleh tukeran link gak mas???

sudarma said...

gudangan @ saya juga telor bos,wkwkwkw

suamimalas said...

kenapa pengen tampil halaman satu untuk keyword itu mas?

Sudarma said...

suamimalas @ ya pengen aja mas, he3...
biar gampang kalo cari blog saya...

nugraha said...

Ini pagerank atau halaman satu (paling atas) sih ? Selamat deh, mungkin itu hasil kerja keras mas.

therunk said...

slamet ya.. :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)