Wednesday, November 26, 2008

Gak da Judul, hanya pengen nulis aja

sudarma

Bengong sendiri di kamar ini, kamar yang berukuran 3x4 meter, kamar yang selalu setia menemani bedagang tiap malam. Kamar yang diam saja walaupun tidak pernah saya rapikan. Tiada orang yang datang hari ini, hanya beberapa semuat yang dengan senang hati naik ke gelas dan meminum sisa kopi. Merenung sendiri, mengharap ada inspirasi yang muncul dari otak ini...

Uahem..bosan nih, kok sampai sekarang gak da ide ya?? Apa mungkin perlu jungkir balik biar otak di kepala ini mendapatkan aliran darah yang banyak?? Semua cara sudah saya cobat, dari jongkok di kamar mandi, terlentang di kasur ( yang terbayang malah yang jorok-jorok), loncat-loncat gak karuan, weleh tetep aja gak da ide. cicing ape ( makian saya dalam hati). Ahirnya memutuskan membaca buku aja, siapa tau ada hal yang menarik. Kok malah pengen tidur?? bukunya ngebosenin, jadi di putuskan buat aja artikel seadanya, jangan maksain diri, entar juga ada ide..he3...

Selesai ngetik artikel yang gak jelas ini, di lanjutkan dengan aktifitas ngegosip dengan tetangga di kamar sebelah. Biasa ngobrolin gak jelas, gak nyambung, cengar-cengir sendiri, ketawa walupun gak lucu,wkwkwk bener2 hari yang menyedihkan. Thank dah luangin waktu untuk baca artikel ini :)

Posting yang berhubungan



10 komentar:

yudi said...

yang penting dah ditulis, lumayan buat update :-)

adang said...

Memang biasa kadang-kadang kita habis ide buat nulis blog..kalo udah gitu saya jalan-jalan buat refreshing..

komik strip said...

biar kagak bosen makanya saya buat blog komik biar hobi tersalurkan...mau coba mas ?

sudarma said...

yudi @ ya, yang penting dah update..:D thank dah mapir sobat..

Adang @ saya juga gitu bos, jalan2 buat refresing, kadang2 ke lapangan renon, kadang ke pante..

Komik strip @ ya pengen posting tentang komik..saya juga hobi baca komik..

Ardy Pratama said...

jlan2 mter kota.. atw ke blog2 shbat.. atw ke web berita.. biar rada fresh.. :)

Nauval said...

Yah yang penting posting, saya udah lama nggak posting...

Salam kenal..

DzN said...

Wkwkwkwk...
Coba klik2 PTC ajah maz(walah mala promo). Ato cari2 duit dengan berbagai macam cara.

Mampir web q yah...
Sapa tau nanti isa membuka inspirasi abang. Hahahaha...

Zulfahri said...

Kendati gak punya judul, aku tetap ngasih komentar.

ACHILES97 said...

salut deh..buat aku sendiri gak paksain postingan..tulis aja yang ada dikepala..justru itu yang dinilai unik oleh google..thanks bli buat sharenya

Hangga Nuarta said...

Sama-sama... :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)