Thursday, November 6, 2008

itu Maling memang Kejam

sudarma

Pagi ini saya di kejutkan oleh teriakan teman yang manggil " ma, hp cang ilang". Suasana kos di sedap malam gang ratna ini tiba2 menjadi heboh. Kontan saja saya langsung bangkit dari tempat duduk saya di depan komputer. Hilang dimana?? Kapan?? Perasaan kita dari pagi gak da kemana2.

Tadi pas berangkat kerja baru sadar kalau gak bawa hp, jadi balik ke kos maksud untuk mengambil hp yang di kira tertinggal di kos. Setelah di cari di kamar kosnya ternyata hp yang di cari gak da. Nyoman panik gak karuan, dia pinjam hp saya untuk tlpn hpnya dia, siapa tau keselip di bawah bantal.

Seperti yang di duga hpnya mati, yang menjawab hanya si embak mailbox. Bener firasat saya, kalau ada yang ngambil tu hp. Ternyata si maling mencuri pas dia lagi mandi, kebetulan dia mandi gak nutup pintu kamar, jadi si maling dengan leluasa masuk ke kamarnya untuk mengambil hp yang diam manis di atas kasur. itu Maling memang Kejam, 2 hp diambilnya. Hp flexi ama hp nokia.

Kenapa tu maling gak nyisain satu ya?? Padahal kalo di jual tu hp gak bakalan dapat uang banya cz type hp dah jadul banget. Paling kalau di jual cuma dapat 3 ratus ribu ajah. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, kalau keluar kamar kos ingat kunci pintu, kalau mandi juga kunci pintu, pokoknya semua kunci pintu.

Kepada maling yang Berbahagia, Selamat menikmati dosamu ya :(

Berita terbaru : Nyoman sudah gak sedih lagi, dia udah ikhlas kehilangan hpnya.


* ma, hp cang ilang = ma, hpku hilang

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Abi Bakar said...

Lalu malingnya siapa? Belum ketahuan?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)