Friday, November 14, 2008

Kesialanku Hari Ini

sudarma

Hari ini bener2 sial sobat, Pulang kerja dari apotik harus jalan kaki karena motor gak mau hidup. Dia(motorku) saya biarkan dia kehujanan kurang lebih 3 jam. Hujan yang mengguyur daerah denpasar ini dengan kelembutan membasahi motorku yang hampir 2 minggu belum saya cuci.

Sial memang tak dapat dihindari, keberuntungan memang susah untuk di cari. Dengan rasa capek yang mendera seluruh tubuh ini karena hampir 5 jam berdiri di appotik melayani pasien, berharap bisa segera pulang dan merebahkan tubuh lelah ini di atas kasur kamarku yang keras. Namun perasaan bahagia itu segera terusik dengan ambekan si dewik (motor saya=dewik). Dia tidak mau hidup, dia tetep diam tanpa mau bergeming walaupun sudah saya starter beberapa kali.

Ya nasib memang lagi apes, terpaksa berjalan dari apotik menuju tempat peristirahatan yang didambakan. Perjalan menuju tempat yang diidamkan tidak berjalan dengan mulus, hujan beramai-ramai menyerang badan yang sudah kecapean karena harus dorong motor. Tetep bertahan walaupun di guyur hujan, tetep melanjutkan perjalanan walaupun badan sudah basah kuyup. Ahirnya setelah 40 menit berjalan melewati rintangan sampai juga di kamar tercinta ini..:). Sudah dulu ya sobat, mau istirahat dulu..

Posting yang berhubungan



6 komentar:

choen said...

ok bro selamat istirahat semoga motornya jalan lagi...

Septian said...

wuewuewue..makanya..pake garda oto..mobil/motor.truk/pesawat anda mogok, teknisinya langsung dateng (kok malah iklan yah?) hehehe

harianku said...

pasti ga pake aki GS astra :P

gudangan said...

Wah, kok istirahat dulu sih, lanjutin donk crita sialnya! Kurang puas neh, hehehe...

suamimalas said...

turut prihatin...saya tahu rasanya...soalnya saya pemakai motor tua, jadi pengalaman kena hujan dan mati...

therunk said...

wew.. apes bener mas..
lain kali payungin dong si dewik.. biar ga mgambek karena kehujanan :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)