Wednesday, November 26, 2008

Mencegah Kehamilan Dengan " KB Ancit "

sudarma

KB Ancit?? Apaan tuh? Taukah sobat bagaimana caranya mencegah kehamilan tanpa efek samping? Tapi resiko kebobolan tergantung dari si cowok. Jika si cowok bisa mengendalikan diri tentu saja resiko kebobolan bisa di perkecil.

Selain menggunakan kondom, KB Ancit merupakan pilihan yang tepat, selain tanpa mengeluarkan biaya seperserpun untuk memperolehnya, kita juga tidak repot saat menggunakan KB Ancit. Apakah sudah ada yang kebayang apa itu KB Ancit? Kalau orang Bali pasti tau apa yang saya maksud ( secara ancit itu merupakan bahasa Bali).

x: seng takut ci tunangan ci beling?? ( gak takut pacarmu hamil?)
y: aeng, ngudiang nyeh, cang be ngango KB Ancit. (gak, paen takut, saya dah pake KB Ancit)
x: ape to KB Ancit?? tumben cang ningehang. ( apa tu KB Ancit, tumben saya dengar)
y: bah, KB Ancit seng nawang ci?? ( KB Ancit gak tau??)
y: yening be pesu enggalang ancit tawang!! ( kalau dah keluar angkat tau)
x: cicing, kaden cang nak ape!! (sial, saya kira apa)

Itulah sepenggal percakapan yang membuat saya tau apa itu KB Ancit,he3...
udah taukan apa yang saya maksud?? jadi intinya, saat mau keluar, lekas2 angkat sobat..he3... Bagi yang belum cukup umur dan belum nikah mungkin gak ngerti..

hanya ingin berbagi cerita..
peace..

Posting yang berhubungan



9 komentar:

ACHILES97 said...

yang diangkat apa nya nie ?? ajarin dong...hehehe kbelet pipis..

Sudarma said...

Achiles @ bos jangan pura2 gak tau,wkwkwkw malu ah...

therunk said...

Bah kirain beneran :))
ternyata turet (metu geret) *keluar cabut
ilmu ga baik nih :D

sudarma said...

therunk @ wkwkwwk kok kabur bos, ini untuk yang udah cukup umur kok...:D

Jkool said...

adenan de be yen konden nganten, yen be nganten sing keweh ngenehang, nyak ngancit nyak sing...

pakdejack said...

huff..tak kirain ada perkembangan baru di dunia kontrasepsi..

wangnoni said...

wachhh apa lagi nich ??? lebih baik ga usah ajah'dechh, dari pada ga enak dan muna' bangetttt :))

obat kehamilan said...

Terima kasih atas infonya...

Revarius said...

ancit itu kalau ga salah artinya ML kan?? hhmmm.... kalau di palembang itu kancitam, kalau di bali ancit ya?? hehehehe mirip2.. emang sih itu cara yang paling ampuh

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)