Wednesday, November 26, 2008

Merusak Buku Perpustakaan, kok tega sich??

sudarma

Kemarin ke perpustakaan, biasa sama my lovely..he3..Dapat buku yang bagus, dan di sana sempat juga baca sms lucu dan buku komik. Setelah 15 menit membaca buku dengan tenang, si doi langsung colek2 kaki saya. " nih lihat, bukunya di robek pas pada halaman yang penting". Setelah saya lihat, ternyata memang sengaja di robek. Ini saya ketahui karena jenis robekan yang halus, kalau saya tidak salah tebak, itu buku di gunting.

Kok tega sih?? kan kasian orang yang lagi baca buku itu, trus pas lagi seru2nya halamannya hilang,wek...... Kalau saya pasti langsung kesel minta ampun, kan rasa penasarannya jadi gak hilang2. Please bagi semua teman yang suka memanfaatkan fasilitas gratis, sama seperti saya, mari bersama-sama kita jaga agar tetep awet. Kan yang make bukan kita saja. Bukan maksud menggurui ya, hanya minta tolong aja..:)

Akhir kata saya ucapkan terima kasih sobat...

Posting yang berhubungan



2 komentar:

wangnoni said...

emmm...mmm kapan yach terakhir keperpustakaan? lupa tuchhhh' lama bangetttt, karena di rumah sudah punya perpustakaan sendiri sich!!! uhhhh,.

Septian said...

buset dah..sayang banget buku di rusak..mahal2 juga belinya..(padahal pas sd aku hobinya ngerobek buku perpus ^^, apa lagi kalo ada gambar yg menarik) hehehehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)