Sunday, November 2, 2008

Pasien Gemetar Karena Grogi

sudarma

He3...saya awalin buat artikel ini dengan tertawa sobat :D. Kalau diingat-ingat memang bikin geli kok. Kok bisa geli?? kok ketawa?? sudarma dah gila kali ya?? Gak kok, saya gak gila, saya cuma lagi bayangin aja kejadian waktu kemarin hari sabtu, pas menjalani kewajiban menjadi kasir. Begini cerita lrngkapnya sobat.

Kira2 jam setengah 9, saya sebagaimana biasa menjalankan tugas saya sebagai petugas kasir (jadi kasir, nge-banggain lo) di sebuah apotik yang tidak terlalu besar. Lalu datang orang tu pasien ya akan menyerahkan resep obat dari dokter yang praktek.
Malam pak..(sapa saya dengan sopan. Pasien hanya diem saja tanpa menjawab sapaan saya yang super halus. Mungkin dia lagi stress karena anaknya sakit. Langsung saja saya tanya alamat dan no telponnya (biasa untuk administrasi aja). Pasiennya menjawab lama....banget, mungkin butuh 40 detik untuk dia berpikir mengingat alamat dan no tlpnya sendiri. Lalau keluarlah kata mutiara dari mulutnya " alamat saya di bla..bla..bla..(saya gak ingat alamatnya sobat,he) trus no tlpnnya 081081081081(no tlpnnya gak mungkin saya ingat). "Silahkan duduk pak, nanti saya panggil lagi", kata saya dengan suara yang di buat selembut mungkin. Setelah beberapa menit obatpun sudah di tangan saya, saya panggil bapak tu.. ni obatnya ya pak "ini obat panas di minum 4 kali sehari satu sendok, trus ini antibiotik yang harus habis, dan bla..bla.. Saya perhatiin kok bapaknya tangannya gemetar, kenpa ya?? mungkin saya serem?? setelah di telusuri ternyata dia grogi berbicara dengan orang baru, oh..begitu toh. Gemetarannya keras banget sobat. Memang beraneka ragam orang saya temui di apotik, membuat saya bisa memahami tingkah laku mereka (untung kerja jadi kasir,he).
Maaf ya kalo artikelnya gak menarik :), hanya pengen share.

Posting yang berhubungan



4 komentar:

nugraha said...

Nggak apa2. Namanya juga "curhat" di dunia maya, yaah semacam diary lah :)

artikel kesehatan said...

Kalo ada orang begitu lagi, mas ajak bercanda aja, ngelawak dikit gitu, biar dia nggak gemetaran lagi :) Oh ya, blog mas ini sudah saya masukkan ke blogroll saya, coba lihat deh.

Baru said...

Wah kaget kalu melihat sampean, makanya sampe gemetar.

sumintar.com

andisukry said...

hahaha memang enak kerja jadi kasir, sering ada cewek cakep yang di ladeni wekekek,

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)