Friday, November 21, 2008

Penyakit SMS Memang Susah Di Berantas

sudarma

Hari ini saya mendengar berita duka dari doi, Kata dia pamannya yang sudah menahan sakit selama kurang lebih satu bulan itu akhirnya meninggal dunia. Sakit yang di deritapun tidak jelas. Kata Dia sama keluarganya " pamannya di SANTET ". Saya antara percaya dan tidak percaya dengan hal yang begituan.

Kalau memang itu bener murni karena santet, saya bisa katakan kalau yang melakukan itu kena penyakit SMS " Susah Melihat Senang, Senang Melihat Susah". Orang yang melakukan santet tu pasti iri kepada orang yang di santet. Sehingga dia susah melihat keberhasilan orang yang di santet. Dan Sekarang setelah si korban meninggal dia pasti senang. Tapi semua itu kembali kepada Tuhan, apakah ada sesuatu hal lain yang menyebabkan Paman si Doi meninggal. Saya hanya bisa bilang Turut Berduka Cita. Dan Semoga Pamannya bisa beristirahat dengan tenang.

Maaf sobat, saya menulis artikel yang gak penting lagi, hanya pengen mengeluarkan unek-unek.. :(


Posting yang berhubungan



6 komentar:

gudangan said...

Pertamax :D
Gapapa mas, uneg2 emang harus dikeluarin, daripada disimpan jadi beban, hehe...
Hidup mati itu ditangan Tuhan mas, kalosaya sih gak percaya gitu2an...

sudarma said...

gudangan @ thank mas, saya juga ga begitu percaya. Ya, semua ada di tangan Tuhan..

therunk said...

Kirain SMS merah mas :))

artikel kesehatan said...

Memang santet itu susah dibuktikan secara medis, atau dengan istilah saya "hidden disease" (penyakit yang tidak kelihatan). Bagi yang percaya ya percaya, bagi yg tidak terserah. Kalo bisa sih yang penting sembuh, itu aja.

Hangga Nuarta said...

Gak pa2 mas... Salah satu fungsi blog kan juga sebagai tempat curhat. :)

andhika said...

wah anda pasti dermawan mau donk bagi dana PAYPAL BUAT SAYA

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)