Sunday, November 9, 2008

Suhuku | Tempat belajar ngeblog dan bisnis online

sudarma

Postingan kali ini saya mau berterima kasih kepada suhu2 tempat saya belajar ngeblog. Tanpa bantuan mereka pasti tidak ada sudarma saat ini. Sebenarnya malu juga posting kali ini, pasti ada yang bilang " artikel ini gak mutu, atau artikel ini asal2an" (walaupun semua artikel saya terkesan asal2an, maklum masih newbie, ;))
Berikut adalah tempat saya belajar ngeblog


1. Sumintar.com
Tentu semua tau petani internet yang satu ini, orangnya ramah(menurut saya,he3). Gak sungkan2 berkunjung ke blog yang newbie seperti saya. Blog beliau berisi motivasi yang bisa membangkitkan gairah untuk ngeblog, Memberikan motivasi untuk menulis artikel. dan masih banyak sekali yang beliau lakukan yang tidak mungkin saya sebutkan semuanya.

2. Kang Rohman
Beliau menampilakan banyak sekali tutorial yang sangat berguna dalam ngeblog dan tutorial lainnya selain ngeblog. Memang beliau jarang sekali mau berkunjung ke sini, mungkin lagi sibuk. Semoga kang rohman, walaupun cuma sesekali berkenan untuk berkunjung ke blog saya yang hancur ini.
3. Bayu Mukti
Blog yang satu ini sekarang menjadi tempat tongkrongan wajib bagi saya. Tutorialnya maknyus banget, gampang dimengerti. Pokoke sip dah.

4. Zalukhu.com
Website yang satu ini maknyus juga sobat. Menjadi tempat favorit saya juga. Artikelnya muantab abis. Pasti semua blogger mengenal web ini.

5. kang noval
Blog yang satu ini juga tempat saya mencari ilmu, orangnya asik, namun belakangan ini saya susah sekali mengunjungi blog yang satu ini, selalu error jika membuka halaman blog ini. Padahal artikel yang disajikan selalu baru.

Dan masih banyak blog lain yang menjadi tempat saya menuntut ilmu, gak mungkin saya sebutkan satu2 karena jumlahnya buanyak amat. :)

Posting yang berhubungan



10 komentar:

Nias Zalukhu said...

walah saya nmasih belum pantas disebut suhu mas... saya juga masih belajar seperti kang sudarma. Jadi mari kita sama-sama mbelajar dan berbagi.. okay :) Thanks anyway...

Septian said...

mantap mas referensinya, lumayan buat nambah suhu suhu baru..

bocah said...

weleh suhi apa mas :P tutorialnya biasa2 aja kok :)

Pencuri kode said...

wekekekekekeke semua yang disebut suhu datang semua nih kayaknya...tapi ngomong suhu apa ya??? kalau aku sih masih suhu 27 derajat celcius

sudarma said...

Nias Zalukhu @ pantas kok kang, saya suka dengan artikel suhu Zalukhu. pokoke maknyus

Septian @ ya, saya pilih dari yang paling saya idolakan :)

Bocah @ mantap kok kang, sederhana, mudah dimengerti dan di terapkan, gamblang.

Kang noval @ suhu??he3...suhu tempat saya belajar kang, tempat menuntut ilmu,he3...

thank for all suhu yang berkenan berkunjung :)

suamimalas said...

saya pengunjung setia lima-limanya... :D

therunk said...

wah.. para suhu panas semua..:D
saya jug ikut ya biar anget :)

p3durungan said...

Emang mantep, asik berguru dengan para master yang tidak pelit bagi ilmu seperti panda zalukhu, bocah dll.

Hangga Nuarta said...

Kalau saya lebih sering ke Kang Rohman Pak... :)

andhika said...

saya juga muridnya kang rohman dia emank jenius sekali tapi tidak sombong, sukses selalu bisnis online.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)