Friday, November 7, 2008

Terima Kasih sobat

sudarma

Award Semangat ngeblog
Untuk pertama kalinya blog yang saya miliki dapat award..Thank buat nugraha yang dengan baik hati tlah memilih saya untuk menerima award Semangat ngeblog dan trus berkarya. Saya gak tau apa kriteria seseorang di kasi award ini, tapi Thank ya, saya merasa di hargai. :)

Sekarang yang menjadi masalah adalah saya harus teruskan kepada siapa?? Kan blog ini sepi pengunjung..hixz...
Menurut bisikan yang saya dengar di kamar mandi, dengan bangga saya berikan award Semangat ngeblog dan trus berkarya kepada 7 teman yang saya suka blognya..(itu gak berarti blog yang lain gak saya suka lho :))

Funday ( tolong di buat ya..)
Faisal ( semangat bos !!)
Dewa ( gak tau harus bilang apa)
Ayu (my love, mungkin gak bisa ngerjain karena sibuk kuliah)
Noeqiah (cewek yang bener2 kreatif, salut buat dia. i love your blog)

Wibawa ( sobat yang baru saya kenal )
Tejaantara ( thank dah kasi link ke blog ini,he3)

Semoga orang2 yang berkunjung ke blog ini dapat merasakan semangat yang saya rasakan (kalimat yang aneh he3..)

Untuk para sohib saya di atas, silahkan ikuti petunjuk di bawah ni, saya copy dari website nugraha biar sama (wkwkwk, namanya juga copy paste ya sama dong,he3)








Langkah-langkah yang harus di patuhi penerima award,he3...semangat..



  1. Letakkan logo seperti di awal postingan ini pada postingan anda.



  2. Buat link balik kepada blog yang memberikan Award kepada anda.

  3. Pilih minimal 7 (tujuh) blog yang pantas anda berikan Award.

  4. Masukkan link blog mereka.

  5. Tinggalkan komentar pada blog penerima Award tersebut.






Selamat mengerjakan ya :)


Posting yang berhubungan



3 komentar:

artikel kesehatan said...

Sama-sama mas. Boleh saya meng-koreksi ? Seperti yg tertulis di point ke 2 aturannya, seharusnya di tambahkan di kata "nugraha" he..he... Maaf, saya hanya mengingatkan, siapa tau lupa. Akhirnya saya ucapkan...Selamat ngeblog dan terus berkarya. SEMANGAT !!!

artikel kesehatan said...

eh maaf, ada yg ketinggalan : seharusnya di tambahkan link di kata "nugraha"

Sudarma said...

oke, maaf bos, gak keingat, saya segera perbaiki. maaf ya.he3...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)