Saturday, November 1, 2008

Tugas Pertama saya MeReview

sudarma

Ahirnya datang juga yang selama ini saya tunggu, tugas pertama MeReview website. iseng2 buka Blogvertize, eh ternyata ada tugas yang nongol. Bayarannya lumayan juga $10. $10 merupakan uang yang sangat besar buat saya, mengingat uang yang pernah saya hasilkan hanya 35 ribu rupiah dari bisnis di internet.

Bingung juga lihatnya, waduh... harus pake bahasa inggris ni, gimana nulisnya ya?? trus apa yang harus diisi ya??Kalimat pertamanya bagaimana??wa...........bingung setengah mati dah. Ahirnya saya putuskan buat sebisa saja, ahirnya cuma jadi 3 paragraft, itupun mungkin ga da 100 kata. Apa mungkin di approve ya?? Saya lagi bingung sobat, sudah hampir 2 hari artikel yang saya posting belum juga di setujui. Padahal udah saya posting di blog saya. Apa itu artinya artikel saya di tolak?? atau ada alasan lain penundaan ini?? Dag..dig..dug jantung ini. Semoga aja di setujui, amin...Kalau ada sobat yang mengetahui atau punya solusi, tolong komentar ya. Biar hati ini sedikit lega..

Atas perhatiannya saya sudarma mengucapkan terima kasih (kayak pidato aja,he3...)

Posting yang berhubungan



4 komentar:

izandi said...

wah sabar aja om, blogsvertise memang terkenal lama approvenya. pembayaran juga paling lama dibandingkan paid review lain yang pernah aku ikutin.

sudarma said...

izandi @ he3...sekarang udah di aprove. review yang 10 $ udah berhasil di dapetkan..Moga bisa dapat job lagi... amin ..:)

andhika said...

wah anda lumayan selangkah lebih maju, semangat bro

Jkool said...

Keren bro...cang gen konden maan, nu ngantiang PR GOOGLE gen be..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)