Monday, December 8, 2008

Akhirnya Ke Dokter Juga

sudarma

Lama menahan rasa sakit gigi yang gak tertahankan, akhirnya memutuskan untuk membawa ke dokter gigi. Setelah menggunakan obat traditional yang berbagai macam jenis, ternyata obat traditional itu cuma bisa menahan rasa sakit untuk sementara. Setelah dua jam rasa sakit yang semula hilang kembali menyerang, malah semakin keras dan menjadi-jadi.

Dengan ditemani calon mertua, sayapun berangkat ke daerah sukawati tempat dokter gigi yang katanya murah praktek. Sempat tersesat juga, karena si camat ( calon matua) lupa dimana tempat pastinya. Setelah bertanya sekali kepada orang yang berada dekat lokasi, akhirnya dapat juga. Setelah menunggu lima menit langsung dapat giliran, cepet memang karena dokternya sepi.

Dokternya memang bisa bekerja cepat, Dokternya memang wanita
Bali yang hebat, cepat dan cekatan. Tidak sampai 10 menit saya di periksa langsung terdeteksi bagaimana penanganan yang harus dilakukan. Top markotop memang tu dokter, sekarang sakit gigi yang saya derita langsung hilang. Lagi 3 hari saya harus control kesana, dokter gigi tidak mau menambal karena takut kuman masih bersarang di gigi. Jadi harus rajin minum asam mefenamat dan amoxicillin yang diberikan oleh dokter.

Sobat tolong doain biar semua lancar ya, biar rasa sakit ini bisa segera hilang untuk selamanya, saya bisa makan puas lagi.wkwkwk

numpang keyword seperti biasa "
Bagaimana Berkomunikasi Yang Efektif "," keuntungan bisnis online"


Posting yang berhubungan



20 komentar:

daus oh daus said...

asam mefenamat itu temen saya pas lagi sakit gigi :D

tuink said...

semoga cepet sembuh yaaa...

andisukry said...

waaah giginya dicabut aja mas biar g sakit sakit lagi heheh

badot said...

mudah-mudahan cepet sembuh bro...

ngomong2 dokternya cakep gak ya, kaya yang semanget aja nih kontrolnya, heu heu

sapimoto said...

Wah, sakit gigi katanya memang lebih sakit daripada sakit hati...
Semoga segera hilang sakitnya Mas, dengan ditangani oleh dokter yang hebat, cepat dan cekatan....

Nias Zalukhu said...

makanya mas kalo makan coklat ama permen tuh bagi2 ke saya dunk heheh eh omong2 ngeri lihat foto di atas tuh hihihi seyem.. wkwkw

Septian said...

sakit gak mas? disuntik ga? iiiihhh...seyem..hehhehe

david said...

semoga cepat sembuh....

Dewa said...

wah nih engk disangak akhirnya kedokter juga tp cukup lucu pas tersesat hehhe...

nugraha said...

kayaknya mas sudarma ini sembuhnya gara2 liat dokternya :)

Ocim said...

pengen donk diperiksa ma dok wanita ntuh

Hangga Nuarta said...

Saya doain Mas... Semoga cepet sembuh.

Sekarang udah sembuh belum?

Jkool said...

Nah kedoakan gen, cang sakit sing sakit jelek gen asan darangnasine, wekekeke

black_ruby said...

Wah, moga2 cepat sembuh ya gan...
Gigiku patah mau tak sambung ga jadi2 neh T_T

BankGosip said...

emang sakit gigi lebih sakit dari sakit hati bos hehehe...

achiles said...

emang gak enak bos sakit gigi..bawaannya pengen marah terus..tapi camernya jangan dimarahin ya, ntar malah gak dapet anaknya lho wewewkwkwkw..

Nicko said...

tuh kan mending dibawa ke dokter..lebih lega kan sekarang^^.

budi tarihoran said...

Semoga cepat sembuh ya pak

info resep said...

kalo sakit gigi, enaknya makan coklat, minum es sirup, trus makan rujak, tambah lg permen coklat strawberry, apalg ice cream...wuihhhh...enaakkkk...dijamin sakitnya ilang dalam wkt 2 dtk. ga perlu ke dokter gigi kan!!

andhika said...

emank bro sakit gigi g enak bgt walaupun cek dari google datang senilai $7800 tiada artinya

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)