Sunday, December 7, 2008

Bade Itu Tidak Diarak, Melainkan di Dorong

sudarma

Bade itu tidak Di arak
Ini memang sering terjadi atau memang saya yang tumben melihatnya? Hari itu, saya lupa hari apa dan tanggal berapa. Pokoke saat itu saya sedang keliling sama doi, trus mampir ke studio foto bentar. Pas di perjalanan lihat ada orang yang sedang manusa yadnya.

Lho kok Cuma segini orang yang ngiring ya? Itulah yang ada di pikiran saya, karena kalau di tempat saya, orang yang ngiring buanyak dah. Mungkin karena ini di kota jadi wajar Cuma sedikit orang yang punya waktu. Pas saya perhatiin, orang yang memanggul bade itu kok kuat2 ya?? Padahal Cuma beberapa orang? Setelah saya perhatiin dengan lebih seksama tenyata ada roda di bawah bade tersebut. Oalah, pake roda toh, pantesan kuat2.wkwkwk

Di gambar bisa sobat lihat sendiri rodanya, besar2 walaupun gak jelas soalnya kamera yang saya pakau resolusinya kecil. Dan bisa sobat lihat sendiri bagaimana proses pengarakan bade tersebut di tengah jalan raya, karena kebetulan setra(kuburan) letaknya memang di tengah kota.



Posting yang berhubungan



15 komentar:

Mahardika said...

Pertamaaaaaax.... Heheheheheheee....

BLOGGER Pemula said...

Keduaaaaax.. Dije ngaben to bli??

Sudarma said...

di daerah jalan seroja to ngaben. eng tawang masih, sekedar lewat gen,wkwk

Jkool said...

ade-ade gen..ne cewe di banner to tunangane o?

sudarma said...

jkool @ h3.. yang penting posting :)

black_ruby said...

Bade tuh apaan ya?? Gambarnya saya matiin neh :D

arie yanie said...

bade pasti berlalu..............

hehehehehe

budi tarihoran said...

tadi saya baru nonton acara beginian di tv

ada rebut rebutan hasil panen yah!!!

nicko said...

jadi pengen ke bali n liat langsung^^

Nina said...

lucunya...
udah pada pinter tuh..
pake rodaaaa

Achiles™ said...

jadi pengen tau lebih banyak budaya Bali nie..

david said...

jadi gitu....saya juga pernah liat...budaya bali mang keren

Dewa said...

kayaknya sobat sudarma kini menjadi bade lovers hehehe...
hampir bebarapa potingan selalu ada tentang bade....

Hangga Nuarta said...

Oooo.... :D

Sniper said...

Enak dong bos ,di dorong gitu jadi pengen naik deh.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)