Tuesday, December 23, 2008

I Need Cheap And Good Notebooks

sudarma

Wish to search for notebook, because using the PC to perform all tasks given by the lecturers are not practical. I can not take on the task of freely given by the lecturers. Every day I have to go to the rental computer.

Quite a lot of wasted time to do it, so I decided to find a cheap notebook and good quality. It's difficult search for a notebook with the money I have. Finally, I find the Acer aspire 6930 Notebook PC. Cool and cheap, that I like, um .. .. here is following the specification of the notebook Acer aspire 6930. Intel ® Core ™ 2 Duo T5800 (2MB L2 Cache, 2.0GHz 800MHz FSB) processor; 4GB of memory installed; 250GB hard drive; 8X DVD-Super Multi ... Acer is simple notebook, I like that. What seen? cool? of course.

Posting yang berhubungan



8 komentar:

Jkool said...

Ape ne bro, cang sing keneh ben nok..hehehe

fuda said...

yoi juragan. emang lapie( basa gaulnya laptop ) penting banged dah wat jaman2 skarang. Lagian lapie secara ga sengaja mengajak kita untuk berpikiran luas dan mobile. kasarnya gini "paen yak gw bawa2 laptop klo cuman di bawa2 doang" wakawkakwa...

ya enga ? mudah2an dengan ada nya laptop baru bisa berwireless ria di hotspot2. dan terus berkarya keep posting juragan..klik nick gw ya. untuk mengunjungi blog cupu gw >.<

Kios Info said...

reviewnya kalo ditrima jangan lupa traktirannya ya bozz hehe

artikel kesehatan said...

Why you don't try ASUS EEE PC ? It's cheap, but small monitor, its about 7,9-10 inch.

Sudarma said...

Jkool @ ngalih pis ci brow, wkwkkw

fuda @ komentarnya panjang banget, thank u ya bos :) bukan bos, tapi sahabat :)

Kios Info@ pertama nih brother, he3..

artikel kesehatan @ apa aja sama, yang penting murah dan bagus sobat, he3..

Agus said...

Napa ga Coba Acer-2920, Walaupun tuh Barang udah Discontinue tp keknya Tuh barang lumayan Mantep..

budi tarihoran said...

udah mainini review aja yah

Dewa said...

weleh2x darma mau punya leptop kyak tukul hehe (bercanda ding), ya semoga dapat notebooknya segera hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)