Thursday, December 18, 2008

"I visit ur blog and send a $$mile for u I hope u will do the same"

sudarma

Kata itu sering sekali saya lihat ketika berkunjung ke blog sobat blogger. Kata-kata yang di berikan sepert judul postingan ini, ada yang gini" give u little parcel, hope u can give me to". Pokoke kata-kata itu sering sekali saya baca, terlalu sering malahan. Dan kayaknya ada sobat blogger yang lupa melihat apakah di blog ini ada iklan atau gak, karena dia bilang memberikan saya $$mile, padahalkan gak ada iklannya,he3... Saya akui dulu memang pernah melakukan hal yang gitu, tapi lama2 bosan juga sih, he3... Akhirnya saya putuskan berhenti, dan main biasa aja (Berusaha trus dan biarkan Tuhan menentukan hasilnya).

Kenapa berhenti?? memang hasilnya sedikit ya darma?? Alasannya simpel aja sih sobat semua, capek berkunjung kesana kemari, selain capek kuota internetan saya juga cepat habis. Saya pakai star one untuk koneksi internet, trus sebulan jatah saya adalah satu giga. Kebayangkan berapa mega saya habiskan untuk menjalankan kegiatan saling memberi ini. Oke cukup, saya putuskan saya berkunjung biasa aja dan, gak usah pakai klik-klik gitu. Kalau memang saya suka iklan yang di tampilkan, dan saya memang perlu informasi tambahan. Dengan senang hati saya klik iklan yang ada di blog sobat blogger semua. Jadi mari kita memberi tanpa meminta untuk di beri.

Sobat blogger yang masih melakukan kegiatan saling mengKlik, terusin aja, kan lumayan hasilnya,wkwkwk. Ayo bersama kita belajar mencari rupiah dan dolar.

Posting yang berhubungan



14 komentar:

Nicko said...

diriqu dulu pernah tuh begitu bro..

"give me your click$$ or die"

(intimidasi terang-terangan maklum jiwa preman^^)..he2

-peace always-

Dewa said...

lumayan sering sih nerima yg kyk gituan tp ttp diladenin tanpa berharad di klik balik soalnya bahya juga klo di benned...
jdnya q klik tp minta tolong jangan di klik balik, dari pada uang yg terkumpul melayang lebih baik jangan deh hehe..
q lebh suka klo poting di blog diksh komentar aja dari pada di klik iklannya hehe..,

Debrian said...

ya thu, banyak suka gt..hehehe.. cara terbaru kali ya utk para blogger..hehe

- s L i K e R s - said...

Hahaha, bener banget.. Yg isi chatbox nya seperti itu malah saya malas kunjungi balik :p


btw, salam kenal dulu ah kang darma, baru pertama kali mampir kesini nih... hehe..

Tertarik banget pasang iklan banner disini, tapi harus 35 komen ya? Wah banyak juga ya.... huhuhu... Bisa kasi gratis gak ke saya? :p

wisnuaji said...

hehehe sama bli, masak blog ga ada iklannya kok ada pesen I give u $$$mile hehehe.

oPa said...

opA mah baru ngeh kalo ada yang kirim ke chatbox gitu tandanya mau minta di klik klan nya..
HahAhhaaa
dasaR opa-opa.
*Ughuk-uGHuk*
jadi batuk nih, dah kata dokter opa gak boleh celoteh banyak-banyak.
;))

de laros said...

aku pasang iklan dari dulu gak ada yg ngasih $$ iks..

but it`s fine, tujuan utamanya belum ke $$ hehehe...

Jkool said...

oh gitu toh maksudnya, malah kudiemin aja walaupun ada yang ngisi shoutbox kaya gitu..hehehe

andhika said...

bahaya bung klo dalam negeri ap lg adsense, mending d klik yg iklan dalam negri aj, lumayan bgt klo sering2 d klik hehehhe

AndriRistiawan said...

wakwakwakwakwakwawak
orang indonesia
aku ngasih kamu.... kamu harus ngasih aku juga
:D
eh orang dimana2 juga gitu se
nda orang indonesia doang
dikehidupan nyata aja banyak ko yang gitu
nda papah...
teruskan bang
kalo dibanned ya ngakak sendiri nanti
huahuahuawhuaw
ngakak sambil nangis2 :((

Sudarma said...

Nicko @ sama toh brow, he3... Tapi kalau pakai yang lokal pasti aman ya?? wkwkwkwk

Dewa @ kayaknya dewa gak perlu uang ya?? perlunya cuma potting aja??

Debrian @ ya kali sobat, he3.. saya juga suka cara tu, tapi banyak ngabisin waktu

- s L i K e R s - @ Koment sembarang aja brow, paling juga 1 jam dah dapat 35. salam kenal juga..

wisnuaji @ ya sama gak da iklan ya, wkwkk. kenapa nyepam gak lihat2 ya??

oPa @ istirahat aja dulu pa, entar tambah sakit lagi...:)

de laros @ wkwkwk, saya juga dapatnya dikit, berjuang bareng yuk sobat

Jkool @ kalau gak pengen saling klik diemin aja brow,:)

andhika @ ya ni, lumayan kalau yang klik ada 20 orang,wkwkwk

AndriRistiawan @ semua sama, semua seragam, saya juga suka di klik,wkwkw

badot said...

kalo mo ngasih duit ke ane sih masih bisa bro, hehehe

agussuteja said...

Saya lum ngerti nih apa yg diomongin..
Maklum Newbie, msh perlu Banyak Belajar...
Ada ga yg berkenan Ngajarin ??

Nias Zalukhu said...

Hahah jadi arisan klik nih ceritanya... saya sih sering jg dapat msg spt itu , biasanya dari bule.. dan selalu saya cuekin hehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)