Sunday, December 14, 2008

Kenapa Susah Sekali Mendapatkan job Review?

sudarma

Ini hal yang tidak saya mengerti, kenapa dan kenapa blog saya sudarma dan e-reunian gak pernah dapat job review? Apa karena blog ini pengunjungnya sedikit atau blog ini prnya rendah?? Ya kalau blog ini saya maklumi, tapi kenapa blog saya yang lain dan sudah berPR 2 masih juga susah untuk mendapatkan job Review?

Blog saya yang berPage rank 2 padahal pengunjungnya udah rata-rata 100 orang perhari. hixz...hixz,,,apakah memang bukan rejeki saya untuk mendapatkan uang dari internet? Setelah di tendang oleh GA, saya masih berharap bisa mendapatkan uang dari internet dengan mengikuti PTR. Sudah hampir 1 bulan saya mendaftar dan sampai sekrang tidak satupun review yang nyangkut ke blog saya. Nasib...nasib kenapa kau begitu kejam pada diri ini?? ua............. i need money sobat..!! Saya harus bayar uang koneksi internet dan sebagainya. Walaupun dengan gaji bekerja sebagai karyawan sudah cukup, tapi harapan untuk mendapatkan uang dari internet sangat besar.

Menunggu dan berdoa, hanya itu yang bisa saya lakukan untuk menghadapi cobaan ini, untung ada teman yang masih memberi semangat. Terima kasih sobat.. :(

Posting yang berhubungan



19 komentar:

nugraha said...

Sama, sobat. Kita senasib :) Mungkin kita harus banyak berdo'a dan bersabar.

.: AngeL :. said...

coba keyword nya dirubah mas
cari yg niche yg ramai dicari dan yg sesuai dg blog anda :) semoga bs membantu

Kopitozie said...

Didoain sukses bro, update PR mendatang jadi 4 biar kerjaannya banyak.

indr@ said...

aku di sponsoredreviews jg susyah neh lagi bos.. trus blogku yg pr 3 aja susyah kok dapet job dr SR

alief said...

waduh....., kok kayaknya senasib ya?????

Jkool said...

coba ne lokal gen alu bro...cang makatang 3 review lumayanlah memulai menguangkan blog..

BloGendeng said...

sabaaarrrrrr hehe

Kios Info said...

berdoa dan bersabar,bli

de laros said...

satu kata aja.... "sama" hehehe...

aq lebih parah neh.. kehabisan ide utk nulis hikz :(

achilesrock79 said...

Tenang aja bro..roda pasti berputar..pasti suatu saat dapet deh..apalagi dah dapet PR2

andhika said...

saya akan dana PAYPAL karena lagi cari komentar yang berkualitas untuk blog saya , segera

david said...

wah sabar aja mas

Pascal said...

aku juga nih bos, di BV aku cek tiap saat pake hp juga gak ada karung2, di PP telat terus mo ngereserve, jadi sedih...

pakdejack said...

gyaahahhaaaaa... aq malah gak pernah dapet job sama sekali, lha wong gak ikut gituan koq. heheheee..

GOMBLOH said...

selalu tetap semangat bro

andhika said...

semangat terus mendulang dolar ke PAYPAL.

Dewa said...

tetap semgat donk terul lakukan saja entar juga ada yang nawarin hehe..

Sanip said...

Tinggalkan pr 2 mu sobat , lupakan itu dua itu bebek ,kalo saya telor palsu. .hajar bleh kejar paket 3. Jadi suhu dah .

wisnuaji said...

paid review? seeep bro, banyakin ngebid aja bro kalo di SR hehehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)