Sunday, December 21, 2008

Kerjain PR Dulu Ah..

sudarma

Pr ini udah lama banget tertunda nih, baru smpat ngerjain, bukan karena sibuk, bukan juga karena ada kerjaan( wik sama aja). Ini semua karena malas aja, 2 hari ini, sabtu dan minggu saya malas buat ngetik. Kemarin wisuda, jadi capek n tegang, mungkin merupakan salah satu faktor yang menyebabkan kemalasan ini menguasai diri. Langsung aja yu, biar gak keburu lupa jawaban dari pr yang di berikan. Pr ini di berikan oleh sahabat saya lookj, kadang saya lupa namanya jlook apa lookj,wkwkwk.

Ini dia jawaban dari masing-masing pertanyaan yang di berikan, moga gak da yang salah :)

Mengapa blog kamu bernama 'Sudarma'?

Ini jawabannya simple aja, pengen nama saya dikenal aja,he3... ya itu aja jawabannya, ni blog buatnya emang untuk mengenalkan nama saya " Sudarma ". Nama sudarma ini memiliki arti juga lho, jangan salah. Sudarma
su = baik
darma = baik/kebaikan

jadi sudarma orangnya sangat baik,wkwkwkwk.

Mengapa blog kamu pakai template ini?

kenapa ya?? pertama sih karena bagus ya, trus sidenya 2 gitu, bisa naruh iklan yang banyak. Maklum saya kan pengen dapat uang juga.

Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?

Kejadian yang paling gak terlupakan untuk saat ini adalah saat kemarin di wisuda, he3... sampai sekarang masih belum terlupakan, walaupun gak ada yang spesial, tapi namanya di wisuda ya pasti akan teringat terus.

Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Dengan bangga saya memberikan Pr ini ke 10 sobat saya yang saya kagumi.

Wisnuaji
silemot
Enny

Tiga dulu deh, nanti saya tambahin cz pengen Blog walking dulu, liat siapa sahabat yang lagi gak sibuk. :)




Posting yang berhubungan



6 komentar:

nugraha said...

Waah, selamat deh, sudah wisuda. Kapan dong selamatannya ? :)

Jkool said...

Selamat nah be mewisuda..keren keren..nah kebaang be nilai A+ peerne.

david said...

Selamat mengerjain tugas

black_ruby said...

Barusan wisuda ya mas, wah congrat2, hehe...
Aku baru masuk neh, masih lama perjalanan... T_T

andhika said...

wah sukses deh yg baru wisuda jgn lupa nikah loh, ntar keburu di ambil orang loh, maklum saya baru saja di khianati rasanya sakit bgttttt, cwe kalau di percaya selalu menyakitkan.

Dewa said...

entar dewa yang kasi darma PR baru ya hehe di bulan januari tentunya kik2x (hehe maksudnya)..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)