Wednesday, December 17, 2008

Kumpul Blogger Itu Gimana?? Adsense itu kenapa sih?

sudarma

Bener-bener gak ngerti saya dengan kumpul blogger, bagaimana cara kerja dari program ppc ini. Kemarin malam saya cek earning yang saya dapatkan sudah 11.600, tapi pagi ini setelah di cek lagi kok jadi 10.600. Kenapa bisa begitu ya?? Ada yang tau jawabannya gak?

Ada yang juga yang bilang kalau klik dari kumpul blogger kita gak di hitung padahal bukan klik fraud, tapi lupa diblog mana yang bilang gitu. Sekarang kesempatan untuk mendapatkan uang saya curahkan di KB, setelah adsense saya di banned pusing juga mau mulai dari mana. Wkwkwkwk..

Jangan Tanya kenapa adsense saya di banned ya, karena saya tidak tau jawabannya. Seperti teman blogger lain, saya juga menggunakan language=en, tapi kayaknya bukan itu yang membuat account saya di banned. Ya apapun itu, saya serahkan sama google dah.

Untuk blogger Indonesia, teruskan perjuangan membawa $ ke negeri ini, :)


Posting yang berhubungan



11 komentar:

Jkool said...

Beh ing nawang kenape keto bro, kenapa ing langsung kirim ke rekening gen pisne, masalah adsense yan ente nganggo blog indo tapi ngakune english bise gen banned...

Dewa said...

wah2 bisa juga terjadi yg kyk gitu...
coba cek punya dewa ah...

Kukuh TW said...
This comment has been removed by the author.
Kukuh TW said...

pastikan melakukan refresh / reload pada browser anda. mungkin browser anda masih menyimpan cache, sehingga menampilkan data yang belum update.

pakdejack said...

waduh saya gak pernah pake KB mas, jadi gak pernah ngalami yg kayak sampeyan gitu..

andhika said...

kenapa g coba daftar lg bro , adsense lbh menjanjikan loh. semangat membawa segenggam berlian

Kireina Blog's said...

Perjuangan masih belum berakhir, karena masih banyak yang nasibnya lebih buruk daripada kamu. Hehehe... contohnya saya. Ya nasib2... gak ada $$

noel said...

wah bli, tetep semangat! jgn pantang menyerah. aku yg masih bener2 newbe juga akan tetap semangat! hooho...perjuangan masih panjang, masih banyak yg perlu dipljri.
tetep jaga dream !!

alief said...

wah....., ternyata............./

SEO Test said...

Tersesat lagi googling nigh, udah dijawab mas Kukuh ternyata ya ?

ajir said...

wah semangat bro..!!
kan kurang nya cuma 1000 doank :D
salam kenal ya..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)