Friday, December 12, 2008

Lagi, Saya Tidak Bisa Menolong!!!

sudarma

Hari ini sungguh melelahkan untuk saya, karena pasien banyak dan resep yang dibawa rata2 dua resep per orang. Wah sampai pegel ni tangan nulis. Namun yang akan saya curhatkan bukan tentang kelelahan saya, tapi ketidakmampuan saya untuk menolong orang yang lagi membutuhkan.

Pasien ini datang dengan kacamata yang besar di mukanya, anggapan saya tentang orang ini adalah, dasar ajum ( ajum=cari perhatian). Tapi pas dia datang membawa resep saya baru bisa melihat dengan jelas kalau matanya terlalu masuk ke belakang, sehingga kelihatan( maaf) menyeramkan. Saya cabut perkataan ajum saya tadi, ternyata dia pakai kaca mata karena kekurangan fisik yang dimiliki. Seperti biasa saya catat alamat dan no teleponnya, semua normal saja. Pas melakukan pembayaran, uang yang dimiliki orang tersebut cuma 50.000 sedangkan harga obat 132.000. Jadi dengan penuh pertimbangan saya memberikan obat yang paling penting, setelah di hitung total harga obat adalah 54.300. Lama banget dia mencari-cari uang 5000an, namun gak ketemu. Saya langsung aja bilang," pak biarin aja yang 4.300", diskon pak. Walaupun gak bisa bantu banyak, yang penting ikut berpartisipasi aja. he3...

note: hanya sharing aja, tidak bermaksud mencari simpati atau apalah namanya :) salam untuk sobat semua.

Posting yang berhubungan



9 komentar:

cak Dh1k4 said...

weh.. senengnya ya.. bisa nolong orang.. salut buat sampean

nugraha said...

Wah anda baik hati juga. Walaupun mungkin nilainya tidak seberapa bagi sebagian orang, tapi bagi sebagian orang lainnya bisa jadi sangat berarti. Saya kagum lho boss :)

david said...

wah pekerjaan yg mulia

Debrian said...

mulia banget km dar...hehe

black_ruby said...

Oh, mas ini dokter ya... wah, baru tau neh saya...

wisnuaji said...

meski sedikit, bantuan akan sangat berarti bagi yang membutuhkan bro..selamat bli anda sudah melakukan yang terbaik.

de laros said...

yang penting kan kita gak tinggal diam hehe..
btw kerja di apotek daerah mana om?

Sumintar said...

Wah hebat bisa bantu disaat orang membutuhkan. Itu penting pak, sukses selamat berkerja dengan baik.

Dewa said...

sesuai namanya darma suka melakukan darma juga hehehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)