Thursday, December 25, 2008

Menemani Cewek Belanja Ngebosenin ya

sudarma

Malang bener dah nasib saya, diajak belanja sama si doi. Memang gak begitu jauh belanjanya, di jalan waturenggong. Pusat mode di denpasar mungkin. Setiap 2 minggu sekali pasti dah, datang dengan wajah yang di buat memelas, trus minta tolong untuk di antarin beli baju. Ya itulah ayu,he3...

Belanja bisa berjam-jam, tidak mengenal waktu dan perut lapar. Dia memilih baju dan aksesoris lebih lama dari pada waktu saya ngeblog, milih satu baju bisa 3 jam. Pusing dah... Kalau gak di tungguin, kasian dia, kalau di tungguin kelamaan. Oke pasrah aja. Asiknya ada sih, berhubung toko baju dan aksesoris, kan banyak tu cewek yang datang untuk melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh ayu, yaitu mempercantik diri. Busyet, celananya di atas lutut lagi 10 cm rata-rata.wkwkwwk, jalan sama doi kok sempat-sempatnya merhatiin betis dan paha cewe lain. Ya namanya sudarma, kalau ada ya lihat kalau ketahuan ngelirik cewek lain sama doi langsung bilang gak sengaja.he3.. Ini nih tempat Ayu belanja berjam-jam.


waturenggong


waturenggong


waturenggong



Posting yang berhubungan



9 komentar:

Dedot said...

hehehehe...
cukup melelahkan dan sangat menguras dompet... :(

Jkool said...

Meh, cewek mule keto, cang kanti nagih pegat bangkiange ngatehin kabak cang mebelanje baju akatih..

andhika said...

wah ud ngebet pgn nikah tuh siap2 aj bro, ntar jg ngajak nikah.

nugraha said...

Wah, bli, yang sabar aja. Kalo nemenin cewek belanja emang dibutuhkan kesabaran yang ekstra :)

mingto... Biasa saja Tuh.. said...

banget mas..... jadi klo pacarku minta ngantarin, biasanya sy tolak...

tiyo said...

kadang saya juga merasa demikian mas

de laros said...

membosankan plus menghancurkan isi dompet huehue...

black_ruby said...

Hmm... kayaknya liat2 crewnya deh, hehe...

Dewa said...

asik nih hehe....
klo cew belanja ya di ambil asiknya aja klo perlu ikut nyari ama milihin biar engk bosen hehe..
coba aja bakal happy kok hehe

"OOT"

MET Tahun baru 2009
ya sukses selalu...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)