Tuesday, December 2, 2008

Menghilangkan Stress Dengan Membaca Komix Online

sudarma

Bleach Walpaper

Bosan, boring, bingung. Hari ini semua masalah tersebut menjadi satu di pikiran saya. Saya coba alihkan semua perasaan yang mengganjal dengan posting di blog, hm.. kok masih bingung ya? Lalu teringat dengan komix yang belum selesai saya baca. Tentu aja seperti biasa, nyari tempat baca komix online gratis.

Saya langsung menuju situs anip, yang menyediakan buanyak banget komix untuk di baca secara online. Saya baca kelanjutan kisah bleach, seru sobat, bisa melupakan kebosanan, walaupun untuk sesaat. Biasanya sih pergi ke renon atau perpustakaan untuk menghilangkan stress, sekarang ada tempat tongkrongan baru di internet.

Apa ada sobat yang suka komix sama seperti saya?? Kalau punya komix gratis jangan lupa sharing ya, n downloadnya sekalian.,wkwkw. :)

Oke udah ya, mau lanjut baca komix nih..
:)


Posting yang berhubungan



4 komentar:

Achiles™ said...

kalo achiles sukanya komik hentai hehehehe...

Dewa said...

taruh juga link buat di download sekalian donk...

Hangga Nuarta said...

Waw... Bisa juga tuh... saya juga lagi bosen nih... :D

andhika said...

wah komic mania jg y, emank komic online skrng lbh asik cpt up date, tp lbh asik liat earning dolar cih, seru bgtttttt

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)