Sunday, December 21, 2008

Selamat Ulang Tahun Sayang

sudarma

Selamat Ulang Tahun Sayang

Postingan kali ini saya persembahkan untuk cintaku Ayu, Karena tanggal 20 dia ulang tahun dan saya tidak bisa memberikan apa2. Saya malah yang di beri terus. wkwkwkwk

Semoga dia tambah imut, lucu, montok, sayang sama saya,wkwkwk. Sahabat blogger semua, jangan muak dengan saya karena saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun saya kepada si doi dengan cara begini. Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk memberikan kesan kepada Ayu kalau " I Love U". Sekarang hari senin, dan saya telat untuk mengucapkan kata " Selamat Ulang Tahun". Semoga semua yang baik2 selalu di terimanya.

Posting yang berhubungan



5 komentar:

lookj said...

Romantis ti nok, eh adane Ayu keto?adi patuh adane jak kabak cang..hehehe, translate to Indo mode on: Romantis banget ni, eh namanya Ayu gitu?kok sama namanya dengan pacarku..hehehe, translate english mode on: You're very romantic, eh..your girlfriend's name is Ayu? it's same with my girlfriend...hehehe, Dutch mode on: Goede Morgan.

duCkY... said...

gak muak tapi... ck ck..romantisnya...[rokok minta gratis..hihi]

Nanaybelen said...

happy birthday

budiawanhutasoit said...

selamat ulang tahun juga sayang...hahaha..

pletakkk...di sambit sama mouse..

Dewa said...

Klo tahu gini udah q ucapin selamat pas acara minggu lalu....
kok engk bilang2x sih hhehe..
pantesan romantis amat waktu itu hehe...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)