Wednesday, January 14, 2009

Akhirnya ada Juga yang Ngasi 35 Komentar

sudarma

Lama juga nih bannernya baru ada yang dapatin. Hampir dua bulan, ternyata baru sekarang saya bisa lihat sobat blogger ada yang ngasi komentar tembus 35. Kepada sobat saya ibnu andhika, tolong kasi link bannernya ya. Ukuran 125 x 125. Akan segera saya pasang seseuai dengan yang telah saya janjikan. Banner akan di pasang selama sebulan penuh, mungkin lebih jika saya lupa,wkwkwk.

Untuk sobat saya dewa yang memiliki unhi comunity, semangat ya, tinggal lagi 7 aja tuh. Pasti bisa kok. Dan untuk hangga nuarta, kok sekarang gak pernah koment lagi? apa mungkin karena saya jarang blogwalking ya? Hm...entar harus tengok sobat saya yang satu tu. :)
Buat sobat blogger yang kepengen bannernya nanpang di atas, cukup komentar 35 aja. Pasti langsung saya taruh. Lumayankan, dengan pengunjung blog yang di atas 50 orang perhari, da saya yakin akan mencapai seratus perhari minggu depan. Jadi jangan tunda lagi ya,he3..komentar yang banyak. :) Buat koment gak sesusah
Belajar Bisnis Onlinekan?


Posting yang berhubungan



7 komentar:

black_ruby said...

Wah udah ada ya yang nyampe 35? hue hue...
Lama gak OL neh gw :D

nugraha said...

Komentar saya sdh ada berapa ya ?

Dewa said...

selamat2 bagi yang tembus hehe.....
tp dw seneng hari ini bs bikin Shout box yg mirip kayak punyanya Tukang arsip pake tempat komentar di Blogger tanpa masuk k postingan dulu....

heheh sengangnya hati q hehehe.....

firanza said...

asyik juga idenya, kalo bisa ditambahain, jadi 3 bulan gitu lho...
biar aku semangat komennya.
Dan jangan lupa kamu juga kudu semangat postingnya, biar aku komennya juga banyak.

lookj said...

bro...adi jarang main ke blogku, padahal cang sai melali mai ne....

Achiles™ said...

tetap semangat bli..dukung 100% rencananya bli sudarma

duCkY... said...

maksutnya apa ya? bisa tolong dijelaskan?
liat bengkel hati di sini

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)