Saturday, January 3, 2009

Akhirnya Penghasilan Dari Internet Tembus lima ribu perhari

sudarma

Mungkin sobat tertawa atau mungkin ada yang geli dengan penghasilan saya yang bisa di bilang wah.he3... Ini adalah penghasilan yang bisa saya peroleh dengan pasti dari ppc lokal yang saya ikuti. Lumayan buat biaya ngenet sebulan yang belakangan ini sampai 200 ribu perbulan. Dengan penghasilan lima ribu perhari dari ppc lokal ini, sudah lebih dari cukup untuk menyalurkan hobi saya ngenet.

Tercapai juga target lima ribu perhari, target selanjutnya adalah mendapatkan 10 ribu/ hari. Ternyata kalau fokus bisa juga tembus target saya. Manfaaat dari mempelajari SEO ternyata terasa juga, walaupun pengunjung masih belum tembus 1000/ hari. Semangat ngeblog bertambah, semangat mencari uang dari bisnis online juga bangkit kembali. Thank buat teman blogger yang telah dengan senang hati memberikan saya nasihat melalui chating.

Posting yang berhubungan



8 komentar:

Septian said...

Selamet yah bro..kalo aku seh masih belum tembus T_T

Dewa said...

Selamat sobat hehe...
bagi donk uangnya tuk makan2 hehe...

andhika said...

wah hebat bro sebulan dpt sejuta donk, bs cpt melamar pujaan hati nih

gadget said...

PASTI BERTAMBAH!! Oh ya, ada berita bagus buat kamu bro, main ke blogku. ADa cara dapatkan $5/hari :)

Semangaaatt!! :)

Kirim comment ya!

gadget said...

http://vcc-gratis.blogspot.com

lupa kasih link :))

IGW Team said...

mau dunk dibagi....

asyanas said...

wah sampyan masih kalah sama saya, lhawong saya udah tembus 10 ribu...hehe.....

(10 ribu per 2 bulan)...wekekeke.....




*kaboooOOoorrrRRRrrr....*

Sudarma said...

Septian @ thank sobat :D

Dewa said @ Gampang, mau makan dimana??

andhika said @ sejuta dari mana?wkwkkwwk 100 ribu aja belum

gadget @ oke, thank infonya :D

IGW Team @ apanya yang dibagi, cuma 5 ribu?? h3..

asyanas @ he3...nanti juga nambah trus, juang bersama yuk :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)