Monday, January 5, 2009

Belajar Bisnis Online

sudarma

Judulnya memang belajar bisnis online, tapi yang belajar di sini adalah saya. Di artikel ini tidak akan sobat temukan cara untuk berbisnis online. Kenapa? Karena yang empunya blog ini juga lagi belajar, sama dengan sobat semua. Banyak sekali blog yang bermunculan, dan sebagian besar membahas tentang bisnis online. uhuk..uhuk.. apa ni? kok semuanya bisnis? Bisnis..bisnis..dan bisnis. Kata lain yang sering saya baca ketika Blog walking adalah uang..uang.. dan uang.

Saya dah hampir dua tahun bergelut dengan dunia maya, tahu tentang blog hampir 13 bulan. Dan mulai serius mencari uang sejak kurang lebih 5 bulan yang lalu. Pasti sobat semua menganggap saya ni sudah berpenghasilan ratusan $ perhari. Padahal faktanya saya cuma berhasil mendaptkan lima ribu per hari, itupun baru2 ini angka itu tembus. Sebelumnya, paling 2 ribu atau seribu ( jangan ketawa brother :) ). Itulah kenyataannya, saya memang lambat banget majunya, lama banget meresapi ilmu. Sekarang goal yang harus saya capai adalah mendapatkan 10 ribu sehari, semoga saja dalam sebulan bisa tembus. :)

Apakah yang bisa saya simpulkan dari sekian bulan mencoba mencari uang dari bisnis online? "Bisnis Online gampang-gampang susah". Ya untuk sementara hanya kata itu yang bisa saya katakan. Semoga saja kedepannya saya bisa bilang " Bisnis Online itu gampang banget".

Posting yang berhubungan



8 komentar:

Septian said...

yah lumayan dah menghasilkan..
aku belum sama sekali neh..hiks2..

artikel kesehatan said...

Bagus deh, walaupun baru segitu pendapatannya, jangan patah semangat,bro. Maju terus pantang mundur..

Dewa said...

Hai, teraktirannya kapan bro hehe...
monyet mode on...
Pingin geratisan mode on....
buduh mode on...
Kabur hehe...

lookj said...

Sabar gen bro, cang utangine jak reviewmu plus KB, yen totalang be ade 100ribu lebih di dunia maya konden transfere..huhuhu

GOMBLOH said...

wow mantuaaaf bro aku sendiri belom mulai apa2 tuh gimana caranya ya

Internet Marketing Indonesia said...

Bos ikut ke undangan ku ya.... :)
http://www.m4s73r.com/sedang-dalam-maintenance

aku tunggu loch :)

andhika said...

wah lumayan bgt bro buat jln2 ke om google hehehhe

sudarma said...

Septian @ sabar aja sobat, saya juga baru2 ini bisa tembus segitu. hikz..

artikel kesehatan @ itu dah pasti saudaraku, gak bakalan patah semangat kok.

Dewa @ gampang we, just relax

lookj @ cang masih nu utangine ben bedik

GOMBLOH @ baru ya sobat? saya dapat itu dari KB

Internet Marketing Indonesia @ okeh, pasti sobat


andhika @ ya, lumayan bisa bayar internet

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)