Tuesday, January 27, 2009

Blog Anda ditandai sebagai spam

sudarma

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang peringatan dari google tentang blog saya yang di anggap spam"Dapat Peringatan Dari Google", sekarang google lagi2 memberikan kehormatan sebagai spam terhadap blog saya yang lain. Berikut adalah surat cinta yang di berikan google lewat email.he3... Mungkin saya sudah ada dalamk black list. :)

Blog Anda ditandai sebagai spam
Robot pencegah spam di Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa yang dimaksud dengan blog spam?) Karena Anda adalah manusia yang membaca ini, kemungkinan situs Anda bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kadang tidak akurat, dan kami dengan tulus minta maaf untuk kesalahan ini.
Pembaca Anda akan melihat laman peringatan sampai satu dari orang-orang kami meninjaunya dan membuktikan bahwa ini bukanlah blog spam. Lengkapi formulir.di bawah ini untuk mengajukan peninjauan. Kami akan melihat blog Anda dan membuka kuncinya sekurang-kurangnya dalam dua hari kerja.
Jika kami tidak mendapat kabar apapun dari Anda, kami akan menghapus blog Anda dari Blog*Spot dalam beberapa minggu.
Temukan lebih banyak mengenai bagaimana Blogger memerangi spam blog.

Tapi syukur banget karena goole yakin kalau yang menjalankan blog itu adalah manusia, bukan mesin yang secara otomatis memposting suatu artikel. :). Bagi sobat yang memiliki pengalaman sama dengan saya, lanjutkan perjuangan ya,wkwkwk. :)

Posting yang berhubungan



11 komentar:

alief said...

aku juga pernah nie..., tapi udah beres.....

lookj said...

cang be 200 ngelah dummy blog, wkwkwkwk..tapi konden kemanfaatang, nu sibuk gati nok...btw cang be putus jak kabak e nok, kene be joh, encol juange jak nak len.

Dewa said...

kayknya dw juga dapat?...
cek email dulu ah hehe...

OOT
ini postingan kok barengan terbitnya ?....
apa engk mau dibilang spam lagi nih hehe...

therunk said...

Spam? ga papa.. palaing kalau udah masukin kode dari blogger kalau situ manusia pasti satu sampai dua hari udah normal lagi :D

Dewa said...

OOT
Ada Award untuk darma diambil ya :) hehe....

Sudarma said...

alief @ syukur dah, blogku juga udah beres karang

lookj Bih bek ajan ci ngelah blog, mati ngurus nyen :D

Dewa @ mantap we, yen kene palsing seng ngidang posting

therunk @ yup bener sobat, mantap :D
Dewa @ ada lagi toh award :D

pakdejack said...

blog saya dulu pernah dianggap spam ama akismet, jadi saya gak bisa kirim komentar ke blog yang pake akismet seperti di wordpress.com, tapi untunglah setelah koar-koar ke akismet akhirnya dilepas juga.hehee..

mas blog saya skr udah berubah domain dari www.juragan-medis.co.cc menjadi www.juraganmedis.com , mohon diralat.

terima kasih.

Watergate said...

pada saat itu saya tidak memposting artikel, knapa esok harinya blog saya dianggap sebagai spam? blog saya akan di hapus, saya punya enam blog, apakah yang lain akan di hapus?

Tello said...

Mas Sudarma..
ni aku dapat peringatan dari blogger klw blog yg bru saja di create telah diidentifikasi sebagai blog spam potensial. boleh beritahu gmna cara penyelesaiannya?
rima kasih sebelumnya..

Anonymous said...

menyelesaikannya bagaimana yaaa........??
kok kebanyakan tulisan gak ada yang bikin trik atau tips biar tahu gt??

kemaren saya udah dihapus, bikin baru lagi udah dapat surat cinta dari blogger,,,,, kiape iniiiii??

kacau oooo..... paya amat ken nak ngeblog ne mun macam kini keadaan e

Kangtedy said...

Kangtedy sekarang sedang mengalami hal seperti itu apa ada yang bisa membantu...?
Saya sudah melakukan pengkajian untuk membuka kuncinya...Biasanya berapa lama akan seperti itu ?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)