Saturday, January 3, 2009

Blog Sara Lagi

sudarma

Saya memang jarang blogwalking, jadi saya tidak tau pasti seberapa cepat perkembangan blog di dunia maya. Setelah baca di shoutmix ada kata blog penghacur, hancurkan blog ini!!. Busyet, apaan nih? blog saya di bilang sara! Ternyata setelah menuju ke blog sobat yang meninggalkan jejaknya, yaitu achiles dan scootman, jelaslah kalau yang di bilng blog sara bukanlah blog ini.

http://risaku.ne* ya ternyata blog ini yang di bilang SARA. Tentu sobat tau apa yang harus di ganti dari link tersebut jika ingin melihat langsung blog yang SARA tersebut. Setelah meluncur, memang sebagian besar isinya membuat saya sedikit tersinggung. Karena dia (si pemilik blog) telah berani dengan terang-terangan menilai sebuah agama, bercerita tentang identitas Tuhan, Dan semua hal yang saya yakini pasti akan membuat orang yang memeluk agama tersebut tersinggung. Dari informasi yang saya baca di blog achiles dan scootman, berikut adalah biodata si empunya website :

Joelioes Hendrawan
Ruko Raden Intan Kav. F
Malang, Jawa Timur,65126 ID
Tel. +62.3417757187
Pemilik capoeng network
http://wh*is.d*maint**ls.c*m/risaku.net (ganti tanda * dengan huruf o)

Silahkan sobat semua langsung menuju ke tkp, dan nilai sendiri yah. :)



Posting yang berhubungan



5 komentar:

lookj said...

Halah to runguang....depang gen bro, yen med dong suud ye, ape ye bakate care keto, adsense?

Dewa said...

ada2 aja ulah orang2 aneh hehehe...

andhika said...

maklum bro dia cm cari traffic doank

andhika said...

semangat ngeblog

gustisudarma said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)